Badan Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan-Kementerian Luar Negeri adakan FocusGroupDiscussion(FGD) dengan topik " Peran Media sebagai Aktor Non-negara dalam pencapaian Kepentingan Nasional Indonesia di Fora Multilateral"

image

Berita Foto Swararesi Hari Jumat-Tanggal 2 Mei 2014.Santika Hotel Bogor. Sambutan pembukaan oleh Bpk. Duta Besar Darmansyah Djumala, Pemaparan sesi pertama oleh pakar media antara lain Wakil Pimred Kompas, Trias Kuncahyono. Ketua Pengurus Yayasan Komunikasi Massa Dr.Victor Silaen serta dimoderatori Dr.Mahmud Syaltout, Direktur Eksekutif PACIVIS, Universitas Indonesia. Paparan sesi 2 : Edi Utama, Senior Editor, Kantor Berita Antara, Susy Tekunan MA,MBA , Ketua Program Studi Hubungan Internasional, FISIP Universitas Pelita Harapan, Siti Sofia Sudarma,Direktur Informasi dan Media Kementerian Luar Negeri.

selengkapnya...

Fri, 2 May 2014 @11:42

"Pekan Eropa" diluncurkan diIndonesia mulai tgl 3 Mei sd 11 Mei 2014 untuk perlihatkan wajah Eropa dalam rangka peringati Hari Eropa yg telah menciptakan perdamaian,stabilitas & kesejahteraan dikawasannya selama setengah abad ( 50 tahun).

image

Berita Foto Swararesi.Hari Rabu Tanggal 30 April 2014 . Hotel Sultan Jakarta. Tampak dalam foto (kiri-kanan) Wakil Duta Besar UE untuk Indonesia Colin Crooks, Duta Besar UE untuk Indonesia Olof Skoog dan Programme Manager Communication and Economic Cooperation UE di Indonesia Jenni Lundmark secara resmi meluncurkan PEKAN EROPA. Mulai 2 Mei hingga 11 Mei, Warga Jakarta akan lebih banyak melihat wajah Eropa karena Uni Eropa akan memperingati Hari Eropa dengan perayaan selama seminggu penuh.

selengkapnya...

Wed, 30 Apr 2014 @17:31

Badan Narkotika Nasional menjerat pedagang /Bandar Narkoba dengan Tindakan Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang mengalihkan dana keuntungan hasil penjualan Narkoba diputarkan ke bisnis Property.

image

Berita Swararesi.Hrai Selasa Tanggal 29 April 2014.Kantor BNN Pusat. Bandar narkoba, Safriadi alias Edy ditangkap BNN karena dugaan tindakan pencucian uang dari hasil kejahatan narkotika. Safriadi diduga memutarkan sebagian keuntungan hasil penjualan narkoba untuk mendukung bisnis properti. umahan Singgasana Pradana, Jl. Galuh Pakuwon Timur No.12, Bandung, Jawa Barat, sedangk Safriadi diamankan petugas BNN pada 25 Maret 2014 di Peran Murdani, kakak dari Safriadi diamankan di Perumahan Puspita Serpong, Tangerang pada hari yang sama. Penangkapan Safriadi merupakan pengembangan kasus narkoba yang sudah ditangkap BNN, seperti Afdar (kasus 12 kg sabu), Nasirudin (2 kg sabu), Basyarullah (8 ons sabu), dan M.Isa (7,5 ons sabu). Keempat napi tersebut mengaku membayar uang hasil penjualan narkotika kepada Safriadi, Ungkap Kepala BNN, DR Anang Iskandar di sela-sela kegiatan Rapat Koordinasi Proses Penanganan Tindak Pidana Pencucian Uang Hasil Tindak Pidana Narkotika, di gedung BNN,

selengkapnya...

Tue, 29 Apr 2014 @22:02

Konsulat Jenderal RI di Hong Kong SAR bersama-sama dengan Kementerian Perdagangan dan Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia berpartisipasi dalam acara 29th Hong Kong Gift and Premium Fair di Hong Kong

image

Konsulat Jenderal RI di Hong Kong SAR bersama-sama dengan Kementerian Perdagangan dan Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia berpartisipasi dalam acara 29th Hong Kong Gift and Premium Fair di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC), Hong Kong pada tanggal 27 â 30 April 2014, dengan membuka Pavilion Indonesia atau Rumah Indonesia yang diikuti oleh lebih dari 60 peserta pameran Indonesia. Pavilion Indonesia secara resmi dibuka pada hari Minggu tanggal 27 April 2014 pukul 10.00 pagi dengan menampilkan kesenian dan makanan khas Indonesia. Paviliun Indonesia merupakan booths pameran para pengusaha UKM Indonesia yang mempromosikan produk-produk pontensial woodcrafts dan kerajinan tangan unggulan Indonesia kepada para pelaku bisnis internasional guna memasarkan produk unggulan Indonesia dalam ajang bergengsi 29th Hong Kong Gifts and Premium Fair. Pameran 29th Hong Kong Gifts and Premium Fair diselenggarakan oleh Hong Kong Trade and Development Council (HKTDC) merupakan

selengkapnya...

Mon, 28 Apr 2014 @14:33

National Pride Freedom Voices KidZania Singing Contest (Final), berhasil & sukses hasilkan Juara Vocal & Group katagori anak-anak.Kegiatan ini disamping Program Pencarian bakat Menyanyi juga komitmen & kontribusi bagi pendidikan anak-anak.

image

Berita Foto Swararesi, Hartono. Metropolitan Theater of KidZania di Pacific Place Jakarta. Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu, 27 April 2014 pukul 10 hingga selesai, dimana peserta diberikan kesempatan menyanyikan 1 buah lagu (lagu nasional,lagu anak atau lagu umum) yang langsung dinilai oleh para juri yang Profesional dibidangnya yaitu Etta Herawati (Mba Bertha) dan Purwacaraka (Kang Purwa) , Soraya Haque (House Speaker KidZania Jakarta ) dan perwakilan Manajemen KidZania Jakarta. KidZania Singging contest adalah salah satu event besar KidZania Jakarta pada tahun 2014 ini, event ajang pencari bakat juga pernah KidZania Jakarta adakan sebelumnya yaitu pemilihan Mis KidZania , serta Dancing & Drum Contest.Dibabak Final pada 27 April 2014 para pemenang KidZania Singing Contest ini nantinya akan menjadi KidZania Ambassador.Acara ini didukung oleh Gatsby,Indovision,Jelly Joy,Rodeo,Pixy serta Purwacaraka Music Studio sebagai kontribusi mereka dalam mendukung bakat dan cinta anak.

selengkapnya...

Sun, 27 Apr 2014 @19:52

Young Engineer & Scientist Summit 2014 ajak Pemuda Indonesia untuk peka terhadap Permasalahan Transportasi, dengan tema "Kolaborasi Karya Insinyur dan Saintist Muda dalam Pemecahan Masalah & Pengembangan Teknologi Transportasi.

image

Berita Foto Swararesi hari Jumat Tanggal 25 April 2014.Essense Apartemen Dharmawangsa Para insinyur, ahli pembangunan dan profesional di bidang transportasi dan infastruktur akan berkumpul di Surabaya, Jawa Timur 29 Mei-1 Juni 2014. Mereka bersama mahasiswa seluruh Indonesia akan berdiskusi untuk mencari solusi dari masalah infrastruktur dan transportasi di Indonesia. Wadah pertemuan itu dalam forum Young Engineer and Scientists (YES) Summit 2014 di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS). "Kami mengajak mahasiswa seluruh Indonesia bergabung memecahkan masalah bersama. Ada karantina selama 4 hari di ITS. Di sana kita membagi 4 cluster, ada kereta api, darat, laut, udara," kata wakil Ketua Pelaksana YES, Riska Niswah di acara konferensi pers YES di Jakarta

selengkapnya...

Fri, 25 Apr 2014 @15:04

Wakil menteri Perdagangan Bayu Krisnamurti mengapresiasi dan mendukung keberadaan Pengurus IDea -Asosiasi E-Commerce Indonesia ,diungkapkannya saat seminar dan mini expo bertajuk "Enhancing E-Commerce Profitability-The Strategy"

image

Berita Foto Swararesi Hari Kamis Tanggal 24 April 2014. Continental Hotel Jakarta. Pertumbuhan bisnis online yang mewarnai dunia E-Commerce merupakan tantangan baru bagi Pemerintah , khususnya dalam membuat regulasi, mengingat keterbatasan Peraturan perundang2an yang ada.Dengan adanya IDea- Asosiasi ini diharapkan pemerintah mempunya patner untuk bersama sama membina dan mengembangkan bisnis online kedepan.

selengkapnya...

Thu, 24 Apr 2014 @18:32

Badan Narkotika Nasional (BNN) memusnahkan 23.183,93 gram sabu hasil pengungkapan lima kasus tindak pidana Narkotika yang diungkap BNN sejak pertengahan Maret s.d. April 2014.

image

Berita Foto Swararesi Hari Rabu Tanggal 23 April 2014 (Rilis BNN) Lapangan Parkir BNN. Dari lima kasus tersebut, BNN menyita 23.474,41 gram sabu dan menyisihkan 290,48 gram sabu untuk keperluan laboratorium atau pembuktian perkara. Pemusnahan barang bukti yang dilakukan pada hari ini sesuai dengan Pasal 75 huruf k, Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika yang menerangkan bahwa barang bukti tindak pidana Narkotika harus dimusnahkan maksimal 7 (tujuh) hari setelah mendapatkan ketetapan pemusnahan barang bukti dari Kejaksaan Negeri setempat.

selengkapnya...

Wed, 23 Apr 2014 @16:55

Dipertanyaan penggantian Konsultan Pajak Bank BCA dari Arthur Andersen Indonesia ke Ir.Hary Mulyanto MM sejak tahun 1998, dengan alasan saat itu BCA tidak mampu membayar Arthur Andersen karena mahal dan saat itu BCA ditangani BPPN.

image

Berita Foto Swararesi hari Senin Tanggal 22 April 2014 . Auditorium Menara Bank BCA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) tengah tersangkut kasus dugaan korupsi pajak tahun 2004 dengan tersangka mantan Ketua BPKHadi Poernomo. Hadi yang saat itu menjabat sebagai Dirjen Pajak Kementerian Keuangan diduga telah merugikan keuangan negara Rp375 miliar dengan meloloskan keberatan pajak PT BCA. Direktur Utama BCA Jahja Setiaatmadja mengatakan, BCA sebagai wajib pajak telah memenuhi kewajiban dan haknya sesuai peraturan perpajakan yang berlaku saat itu. Dalam hal terkait perpajakan tersebut, BCA tidak melanggar aturan perpajakan yang berlaku. Bahkan, tahun 2000 kami menjadi perusahaan terbuka dan sebelum melakukan IPO (penawaran umum perdana) kami juga mendapatkan tax clearance, di mana BCA telah melaksanakan hak dan kewajiban selaku wajib pajak,kata Jahja dalam konferensi pers di Kantor Pusat BCA, Jakarta, Selasa (22/4).Pertanyaan swararesi dikonpers adalah siapa konsultan pajak saat itu.

selengkapnya...

Tue, 22 Apr 2014 @21:43

PT.Panasonic Gobel Indonesia Umumkan Rencana Pertumbuhan Bisnis Tahun 2014, Melalui Peluncuran Produk Unggulan Bersertifikat SNI (Sertifikat Nasional Indonesia).Slogan kami ; ABetter Life, A Better World, kata Presdir Mr.Hiroyoshi Suga

image

Berita Foto Swararesi, Hari Selasa Tanggal 22 April 2014. Shangrilla Hotel, Jakarta Memasuki kuartal II 2014, Panasonic merencanakan strategi bisnis di 2014, yaitu peluncuran produk unggulan terbaru, perluasan pasar, dan menjadi salah satu perusahaan elektronik yang mengambil langkah awal dalam memproduksi enam produk bersertifikat SNI untuk menjamin kualitas terbaik. Hal tersebut disampaikan Mr Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia. ''Tujuan utama kami adalah merealisasikan slogan kami, A Better Life, A Better World, untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi masyarakat Indonesia melalui produk-produk inovatif kami,'' ujarnya saat konferensi pers mengenai Business Strategy 2014 di Shangri La Hotel Jakarta, Selasa (22/4/2014).

selengkapnya...

Tue, 22 Apr 2014 @21:43

Rencana Akuisisi Bank BTN oleh Bank Mandiri berdampak penolakan dari Serikat Pekerja Bank BTN dengan mengadakan Aksi Apel Kesetiaan Pekerja pada Bank BTN diikuti perwakilan karyawan dari kantor cabang BTN se Indonesia.

image

Berita Foto Swararesi, Hari Minggu Tanggal 20 April 2014 Kantor Pusat Bank BTN,Jakarta Ketua Umum Serikat Pekerja Bank BTNSatya Wijayantara, dalam orasinya didepan karyawan Bank BTN dalam Apel di depan Kantor Pusat bank BTN Jakarta, menuntut Pemerintahan SBY agar membatalkan rencana akuisisi Bank BTN oleh Bank Mandiri. Dalam acara tersebut tampak keranda berisi replika pocong dengan ditempel foto Dahlan Iskan Menteri BUMN.Peserta apel berteriak agar keranda tersebut dibakar. Serikat Pekerja menganggap keputusan sepihak kantor dahlan Iskan bagi pekerja Bank BTN memicu perlawanana dari aktivis-aktivis SP BTN,pekerja dan [para mitra Bank BTN yang menjadi saksi sejarah keputusan politik atas status Bank BTN sebagai bank Tunggal (stand alone) dan saat ini tampaknya penganut paham neoliberalisme tampaknya masih tidak menyerah mau menggangu Bank BTN kembali dengan memunculkan kembali gagasan lama yaitu akuisis bank BTN.Unjuk rasa ini rencananya akan dihadiri Dr.Fuad Bawazir & DrRizal Ram

selengkapnya...

Sun, 20 Apr 2014 @11:42

Menteri Perindustrian RI MS. Hidayat, ungkapkan industri konstruksi tumbuh setiap tahun, dan tetap kuat tahun 2014-2018 ,karena pemerintah fokus pada infrastruktur pelaksanaan Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI)

image

Berita Foto Swararesi hari Kamis Tanggal 17 April 2014, Jakarta Convention Centre. Menteri Perindustrian membuka Megabuild Indonesia dan Keramika 2014 dgn tema : Potensi pertumbuhan partisipasi merupakan sinyal kuat dari industri konstruksi dan industri keramika Indonesia.Tahun ini pameran tumbuh 50% dari sisi ukran karena dukungan besar dari asosiasi industri maupun perusahaan lokal dan Internasional.Diselenggarakan oleh Reed Panorama Exhibitions (RPE), pengembangan dari Renovation & Construction Expo (RENEX).

selengkapnya...

Thu, 17 Apr 2014 @12:33

Dialog kenegaraan di DPD RI dengan topik " Gegap-gempita Pesta Demokrasi " diwarnai dengan suasana geram dari para Narasumber khususnya terhadap para "ahli" survey yang hasilnya meleset jauh dari perkiraaan sebelum Pemilu 9 April 2014.

image

Berita foto swararesi Hari Rabu Tanggal : 16 April 2014 Coffee Corner DPD RI. Pembicara atau narasumber dari DPD RI Farouk Muhammad , dari LIPI, Mochtar Pabotinggi), Dari akademisi Ari Junaedi (Dosen Komunikasi Politik FISIP UI) dan budayawan Radhar Panca Dahana.

selengkapnya...

Wed, 16 Apr 2014 @20:20

Para Eksekutif. kuliner mania saat tugas kemancanegara dapat gunakan aplikasi panduan kuliner premium se-Asia,OpenSnap, aplikasi bagi para pecinta kuliner, diluncurkan hari ini oleh OpenRice.Data base berisi satu juta ulasan restoran Asia.

image

OpenSnap, hari ini, Selasa, 15 April 2014 di The Belly Clan, Jakarta. OpenSnap, aplikasi bagi para pecinta kuliner, diluncurkan hari ini oleh OpenRice, aplikasi panduan kuliner premium se-Asia. OpenSnap adalah aplikasi mobile baru untuk para pengguna Android dan iOS yang memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk membuat album-album foto pribadi tentang makanan dan berbagi tentang makanan favorit mereka dengan para kerabat dekat, kapan pun dan di mana pun. Teknologi OpenSnap juga dapat memungkinkan penggunanya untuk mencari lokasi restoran dari database berisi lebih dari satu juta ulasan restoran di Asia. Acara ini dibuka oleh Sherly Huang, selaku Senior Business Manager dari OpenRice Indonesia, yang kemudian dilengkapi dengan kehadiran Jenny Sung, selaku Product Manager OpenRice, dan dimeriahi oleh demo aplikasi OpenSnap dari Farah Quinn, yang hadir sebagai OpenSnap Celebrity Friend.

selengkapnya...

Wed, 16 Apr 2014 @08:10

Prudential Indonesia, tahun 2013 mengalami pertumbuhan lampaui rata-rata industri.Capai rekor tertinggi untuk total pendapatan premi naik 16,4%,menjadi Rp.22,5 Triliun.Jumlah menjadi 2,2 juta pemegang polis.

image

Berita Foto Swararesi. Hari Selasa Tanggal : 15 April 2014.Four Season Hotel.Jakarta Total pendapatan premi Prudential indonesia tumbuh lebih dari 16%, hampir 3 x pertumbuhan yang dicatatkan industri sebesar 5,8%.Walaupun pada tahun 2013, kondisi keuangan Indonesia sangat menantang dan mengakibatkan penurunan pertumbuhan pemegang polis pada industri asuransi jiwa di Indonesia.

selengkapnya...

Tue, 15 Apr 2014 @10:57

Menlu RI Marty Natalegawa adakan pertemuan bilateral dengan Menlu Jepang Fumio Kishida di pertemuan internasional bagi penghapusan senjata nuklir & perlucutan senjata (Non-Proliferation and Disarmament Institute/NPD) Hirosima,Jepang.

image

Menlu RI Marty Natalegawa pada tanggal 11 April 2014 telah mengadakan pertemuan bilateral dengan Menlu Jepang Fumio Kishida di sela-sela menghadiri pertemuan internasional bagi penghapusan senjata nuklir dan perlucutan senjata (Non-Proliferation and Disarmament Institute / NPDI) di Hiroshima, Jepang. Kehadiran Menlu Marty di Hiroshima adalah guna memenuhi undangan Menlu Jepang menjadi pembicara tamu pada pertemuan NPDI. Walaupun Indonesia bukan negara anggota NPDI, namun negara-negara NPDI tertarik mendengar pandangan Indonesia mengenai penghapusan senjata nuklir, khususnya karena mengakui konsistensi sikap Indonesia dalam masalah ini. Di samping itu, kedua Menlu juga bertemu guna membahas penguatan hubungan bilateral kedua negara. Antara lain, keduanya membahas penanganan beberapa isu di bidang ekonomi, serta peningkatan kerjasama kedua negara dalam mendukung perdamaian dan keamanan di kawasan Asia Pasifik.

selengkapnya...

Sun, 13 Apr 2014 @06:32

Konsulat jenderal Republik Indonesia Jeddah, pada tanggal 9 April 2014 telah menyelesaikan hasil perhitungan suara Pemilihan Umum Legislatif 2014 jumlah peserta 6.274 WNI, dimana hasil perhitungan sementara PDIP memimpin perolehan suara.

image

Berita Swararesi hari kamis tanggal 10 April 2014.Rilis KJRI Jeddah. Penghitungan suara dilanjutkan kembali pada hari ini Tanggal 10 April 2014 dengan mekanisme Drop Box yang disebar dibeberapa tempat wilayah akreditasi KJRI Jeddah.

selengkapnya...

Thu, 10 Apr 2014 @16:08

Badan Nasional Narkotika (BNN) musnahkan Sabu seberat 1.081,1 Kg, hasil tindak pidana narkotika yg dilakukan penyelundup dari India yg dikirim melalui pos paket diKantor Pos Besar Medan & dari Malaysia dikawasan Gambir,Jakarta.

image

Berita Swararesi hari Kamis Tanggal 10 April 2014. Halaman Kantor BBN Pusat Jakarta. Pemusnahan dilakukan pada hari kamis Tanggal 10 April 2014 dihalaman kantor BNN Jakarta pusat setelah sebelumnya disisihkan sebagian kecil barang bukti sebagai alat bukti disidang Pengadilan nantinya.

selengkapnya...

Thu, 10 Apr 2014 @15:56

Duta Besar Australia & Direktur Utama PT Supra Boga Lestari Tbk lakukan pengguntingan pita acara "Australian Fair" oleh Meat& Livestock Australia & Apple bekerjasama dgn Ranch Market untuk kenalkan produk daging sapi & pear Ausi.

image

Berita Foto Swararesi Hari Selasa tanggal : 8 April 2014 Ranch market Pondok Indah. Meat & Livestock Australia dan Apple and Pear Australia bekerjasama dengan Ranch Market, mengadakan AUSTRALIAN FAIR.Program ini merupakan pengenalan produk daging sapi dan buah Pear dari Australia.Tujuan dari acara ini adalah untuk meningkatkan kesadaran akan konsumsi zat-zat gizi yang terdapat diproduk tersebut,khususnya Zat Besi yang berasal dari daging Sapi dan Vitamin C yang berasal dari buah Pear. Dikemukakan oleh Emilia Achmadi , MS.RD, sesuai pesan umum gizi seimbang yang selama ini sudah dikomunikasikan oleh pihak Kementerian Kesehatan bahwa ada 13 pesan yang mengajarkan kita untuk konsumsi makanan yang bergizi, berimbang dan beragam.salah satu poin penting yang ada dalam PUGS adalah makanlah makanan sumber Zat Besi.Zat Besi sendiri dibagi menjadi 2 jenis, Zat Besi Heme (dari protein hewani) dan Non-Heme (dari tanaman). Daging merah yang berkualitas baik adalah sumber nutrisi terkaya.

selengkapnya...

Tue, 8 Apr 2014 @15:13

Dubes RI Budi Bowoleksono Pada Pertemuan dengan kalangan usahawan AS dalam forum US-ASEAN Business Luncheon yang diselenggarakan di Washington DC, AS. menyatakan bahwa Indonesia adalah mitra sejajar Amerika Serikat.

image

Berita Foto Swararesi, Senin 7 April 2014 Rilis KBRI USA di Washington DC, AS. Kemitraan antara Indonesia dan Amerika Serikat khususnya anatara pelaku ekonomi harus dibangun berdasarkan peluang bukan tantangan saja.berdasarkan kepentingan bersama bukan kepentingan yang sempit.Intinya diantara kedua mitra harus bekerja keras bukan hanya bersaing saja. Pandangan ini disampaikan oleh Dubes RI untuk AS Budi Bowoleksono yang akrab dipanggil dubes Sonny dalam diskusi dengan pengusaha AS yang tergabung dalam diskusi US-Asean Business Counsil tanggal 7 April 2014 di Washington DC.

selengkapnya...

Tue, 8 Apr 2014 @15:13

INDONESIA TEKANKAN PERAN KAUM MUDA SEBAGAI INTI PEMBANGUNAN ujar dr. Nova Riyanty Yusuf, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, pada pidato utama (keynote speech) disidang PBB dengan tema "Youth at the Heart of Development"

image

Berita Swararesi Hari Senin Tanggal 7 April 2014. Markas Besar PBB New York Pembahasan mengenai tujuan-tujuan pembangunan masa depan tidak akan lengkap tanpa melibatkan kaum muda sebagai mitra dan pemangku kepentingan yang setara. Kaum muda juga harus terlibat dalam proses pembuatan keputusan mengenai isu-isu yang menyangkut kepentingan mereka, serta diperlakukan sebagai salah satu aset penting dalam pembangunan. Pada pokoknya, kaum muda harus ditempatkan sebagai inti dari pembangunan. Hal itu ditekankan oleh dr. Nova Riyanty Yusuf, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, pada pidato utama (keynote speech) dengan tema "Youth at the Heart of Development", yang disampaikan dalam pertemuan "High-Level Interactive Debate on the ICPD Beyond 2014 and Human Progress and Sustainability" di Markas Besar PBB, New York, Jumat (4/4/2014). Ditambahkannya bahwa "Agenda pembangunan untuk kaum muda yang sangat besar dan kompleks tidak akan dapat dicapai tanpa kemitraan yang nyata dan jujur.

selengkapnya...

Mon, 7 Apr 2014 @03:20

Duta Besar RI Kuala Lumpur Marsekal TNI (Purn) Herman Prayitno, Mendapatkan Medali Emas Kelab Pengakap Malaysia (Malaysia Scout Club) yang diserahkan langsung Datuk Raja Roslan (CEO Persekutuan pengakap Malaysia)

image

Berita swararesi -FORTAPAL hari Sabtu Tanggal 5 April 2014.Rilis KBRI Kualalumpur. Duta Besar RI dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih atas pemberian medali tersebut. Pemberian medali tersebut penghargaan atas dukungan Duta Besar RI kepada pergerakan kepramukaan dari Kelap Pengakap Malaysia.

selengkapnya...

Sat, 5 Apr 2014 @13:58

Cek Nama Domainf

Cek Nama Domain ?

selamat datang di website kami.
image

FORUM BISNIS TANGGUH -KRISIS COVID19

Telp:085774193855 (sms/WA only)


Lembaga RESI (Riset Ekonomi Sosial Ind) AktaNotaris 37/Kemkumham 24/3/2000 Rekening:BRI No: 053801052152509 an. Ferdinand H Jabodetabek : Jl.Apel 1 Depok.& (Yayasan P3AU/PT.SITEKNO/CV Swararesi) sATGAS PB P3AU.Email : redaksi@swararesi.com
Copyright © 2020 swararesi.com · All Rights Reserved