RSS Feed
Subscribes

Kapolri Akan Tindak Tegas Pihak Tidak Jalankan Keputusan dari Pemerintah Tentang larangan ekspor minyak goreng dan CPO

image

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan pihak Kepolisian tidak akan segan menindak tegas pihak-pihak yang tidak menghormati maupun menjalankan keputusan dari Pemerintah Indonesia terkait larangan ekspor minyak goreng dan juga Crude Palm Oil (CPO).

"Polri fokus mengawasi, dan kami tidak akan ragu menindak tegas kepada seluruh pihak yang terindikasi mencoba melakukan pelanggaran kebijakan larangan ekspor minyak goreng ini. Semua ini dilakukan demi memenuhi kebutuhan dari masyarakat Indonesia," kata Sigit di Jakarta, Kamis (12/5/2022).

Ia memastikan pihaknya bakal mengawasi terkait dengan implementasi kebijakan yang dikeluarkan oleh Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) soal larangan ekspor minyak goreng dan juga Crude Palm Oil (CPO).

Sigit menyatakan, jajaran kepolisian terus melakukan pemantauan ke pihak produsen maupun pasar terkait kebijakan tersebut.

Thu, 12 May 2022 @13:49


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

selamat datang di website kami.
image

BUKU PANGLIMA TNI & KAPOLRI PUTRA TNI AU

Telp: 081281400155 (sms/WA only)


Penerbitan Media Putra Dirgantara SWARA RESI AktaNotaris 37/Kumham 24/3/2000 Rekening:BRI No: 053801052152509 an. Ferdinand H LTobing : Jl.Apel 1 Depok. Ketua Yayasan Glori .Email: redaksi@swararesi.com
Cek Nama Domainf

Cek Nama Domain ?

MEDIAWATCH DIRGANTARA TOKOH & PAHLAWAN NA
Berita Terhangat Minggu Ini
PUSAT INFO TOKOH NASIONAL & PAHLAWAN NASI