RSS Feed
Subscribes

KALIBATA CITY UNDANG ANAK YATIM BUKA PUASA BERSAMA DI TOWER FLAMBOYAN.

image

 

Sekitar Loby dan pelataran Olah raga di Tower Flamboyan Kalibata City, Jakarta Selatan terlihat ramai semarak dan ada panggung acara dikawasan mall. 
Agenda sore ini (9/4/2020)  adalah buka bersama dan santunan anak-anak yatim.
Pembagian 2600 paket sembako utk karyawan outsourcing 2000 paket dan anak yatim 600 paket, telah dilaksanakan kemarin Jumat (8/4/2022) 
Sabtu 9 April 2022, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an.
Dilanjutkan siraman rohani Ramadhan oleh Uztad Dr.H.Das'ad Latif S.Sos S.Ag M.Si PH.D, "biarlah kita orang-orang bersholawat supaya tercatat pahala Disurga."
"Orang masuk surga bukan yang tiada dosa, para nabi dan rasulpun berdosa.
Kenapa orang masuk surga, karena timbangan kebaikan lebih banyak dari kejelekannya."
Ketua panitia Muhammad Mada dalam sambutannya ; "terima kasih untuk kehadiran Pangdam atau yang mewakili Kabintal Kodam Jaya, dari Kapolres Jakarta Selatan atau yang mewakili.
Ibu pembina apartemen Kalibata City Hj.Musdalifah Pangka.
GM Kalibata City.
Santunan dan pembagian paket sembako ini awalnya 500 paket, makin membesar seiring tahun berlalu.
Semua panitia seluruh warga disini rasa kebhinnekaan sungguh terjalin dengan baik.
Keberagaman beragama disini, bertolensi satu dengan warga yang lain.
Tidak ada sekat-sekat di apartement ini dari dulu tetap bersatu, bersinergi kebersamaan dalam perbedaan.
Semoga ditahun yad bisa terlaksana lebih baik lagi."
Sambutan General Manager Martiza Melati, "terima kasih saya ucapkan untuk semua panitia juga pengelola di apartement Kalibata City ini hingga terlaksana santunan dan buka bersama dengan lancar.
Tetap bertoleransi dan berbudaya dalam berkehidupan."
Sambutan terakhir dari pembina warga di Kalibata City ini, Hj.Musdalifah Pangka "ucapan terima kasih untuk semua undangan dan juga donatur tetap Gandung Troy, sudah donatur selama 8tahun ini dengan setia.
Dari Iner City Kalibata City, yang membantu demi lancarkan acara ini.
Dilanjutkan secara simbolis penyampaian paket sembako kepada karyawan outsourcing 2000 paket, untuk anak yatim 600 paket.
Semoga berkah untuk yang menerimanya, dibulan Ramadhan ini. (Ferdinand - swararesi.com)

KALIBATA CITY UNDANG ANAK YATIM BUKA PUASA BERSSAMA DI TOWER FLAMBOYAN.Sekitar Loby dan pelataran Olah raga di Tower Flamboyan Kalibata City, Jakarta Selatan terlihat ramai semarak dan ada panggung acara dikawasan mall. Agenda sore ini (9/4/2020)  adalah buka bersama dan santunan anak-anak yatim.
Pembagian 2600 paket sembako utk karyawan outsourcing 2000 paket dan anak yatim 600 paket, telah dilaksanakan kemarin Jumat (8/4/2022) Sabtu 9 April 2022, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an.Dilanjutkan siraman rohani Ramadhan oleh Uztad Dr.H.Das'ad Latif S.Sos S.Ag M.Si PH.D, "biarlah kita orang-orang bersholawat supaya tercatat pahala Disurga."
"Orang masuk surga bukan yang tiada dosa, para nabi dan rasulpun berdosa.Kenapa orang masuk surga, karena timbangan kebaikan lebih banyak dari kejelekannya."
Ketua panitia Muhammad Mada dalam sambutannya ; "terima kasih untuk kehadiran Pangdam atau yang mewakili Kabintal Kodam Jaya, dari Kapolres Jakarta Selatan atau yang mewakili.Ibu pembina apartemen Kalibata City Hj.Musdalifah Pangka.GM Kalibata City.Santunan dan pembagian paket sembako ini awalnya 500 paket, makin membesar seiring tahun berlalu.Semua panitia seluruh warga disini rasa kebhinnekaan sungguh terjalin dengan baik.Keberagaman beragama disini, bertolensi satu dengan warga yang lain.Tidak ada sekat-sekat di apartement ini dari dulu tetap bersatu, bersinergi kebersamaan dalam perbedaan.Semoga ditahun yad bisa terlaksana lebih baik lagi."
Sambutan General Manager Martiza Melati, "terima kasih saya ucapkan untuk semua panitia juga pengelola di apartement Kalibata City ini hingga terlaksana santunan dan buka bersama dengan lancar.Tetap bertoleransi dan berbudaya dalam berkehidupan."
Sambutan terakhir dari pembina warga di Kalibata City ini, Hj.Musdalifah Pangka "ucapan terima kasih untuk semua undangan dan juga donatur tetap Gandung Troy, sudah donatur selama 8tahun ini dengan setia.Dari Iner City Kalibata City, yang membantu demi lancarkan acara ini.Dilanjutkan secara simbolis penyampaian paket sembako kepada karyawan outsourcing 2000 paket, untuk anak yatim 600 paket.Semoga berkah untuk yang menerimanya, dibulan Ramadhan ini. (Ferdinand - swararesi.com)

Sat, 9 Apr 2022 @23:51


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

selamat datang di website kami.
image

BUKU PANGLIMA TNI & KAPOLRI PUTRA TNI AU

Telp: 081281400155 (sms/WA only)


Penerbitan Media Putra Dirgantara SWARA RESI AktaNotaris 37/Kumham 24/3/2000 Rekening:BRI No: 053801052152509 an. Ferdinand H LTobing : Jl.Apel 1 Depok. Ketua Yayasan Glori .Email: redaksi@swararesi.com
Cek Nama Domainf

Cek Nama Domain ?

MEDIAWATCH DIRGANTARA TOKOH & PAHLAWAN NA
Berita Terhangat Minggu Ini
PUSAT INFO TOKOH NASIONAL & PAHLAWAN NASI