RSS Feed
Subscribes

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) gelar Kongres XVI

image
- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) gelar Kongres XVI. 
Kongres  berlangsung pada 8-10 April 2022 di Hotel Sultan, Jakarta. Kongres ini merupakan beberapa gabungan kubu yang melebur dalam Satu Kongres - Satu KNPI.
Di penghujung waktu pendaftaran, dua bakal calon yang sebelumnya akan maju sebagai Ketua umum menetapkan dukungannya ke salah satu calon ketua umum.
Keduanya yaitu, Anshar Ilo dan Muliansyah Abdurrahman memilih mundur dan melebur ke salah satu calon kandidat yakni Devanda.
Devanda Aditya Putra adalah calon ketua umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) 2022-2024. Pemuda berusia 26 tahun itu telah menyerahkan berkas pencalonannya di media center kongres penyatuan KNPI di Menteng, Jakarta Pusat.
Pengusaha muda ini meyakinkan bahwa ketika dia terpilih menjadi Ketua Umum KNPI, dirinya akan berusaha maksimal mempersatukan pemuda Indonesia.
Menurut Anshar Ilo, kami sudah berembuk dan memiliki kesamaan misi untuk mempersatukan pemuda Indonesia.
"Saya dan tim bersama gerbong saudara Muliansyah bertekad menyatukan dukungan ke Devanda, kami memiliki semangat dan misi bersama menjadikan wadah berhimpun pemuda menjadi tunggal dan saling bergandengan tangan memajukan bangsa Indonesia," ungkap Anshar di Jakarta, Kamis (07/04).
Sementara itu Muliansyah menilai sosok Dewanta adalah pilihan yang tepat untuk memimpin KNPI ke depan.
"Pilihan kami ke Mas Devan,  karena kami menjaga soliditas pemuda, dan saya yakin Mas Devan bisa membawa pemuda Indonesia lebih baik".
"Devan adalah pilihan yang tepat, menjadi alternatif, pemuda yang tenang dan enerjik," tambahnya.

- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) gelar Kongres XVI. Kongres  berlangsung pada 8-10 April 2022 di Hotel Sultan, Jakarta. Kongres ini merupakan beberapa gabungan kubu yang melebur dalam Satu Kongres - Satu KNPI.Di penghujung waktu pendaftaran, dua bakal calon yang sebelumnya akan maju sebagai Ketua umum menetapkan dukungannya ke salah satu calon ketua umum.Keduanya yaitu, Anshar Ilo dan Muliansyah Abdurrahman memilih mundur dan melebur ke salah satu calon kandidat yakni Devanda.Devanda Aditya Putra adalah calon ketua umum Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) 2022-2024. Pemuda berusia 26 tahun itu telah menyerahkan berkas pencalonannya di media center kongres penyatuan KNPI di Menteng, Jakarta Pusat.Pengusaha muda ini meyakinkan bahwa ketika dia terpilih menjadi Ketua Umum KNPI, dirinya akan berusaha maksimal mempersatukan pemuda Indonesia.
Menurut Anshar Ilo, kami sudah berembuk dan memiliki kesamaan misi untuk mempersatukan pemuda Indonesia."Saya dan tim bersama gerbong saudara Muliansyah bertekad menyatukan dukungan ke Devanda, kami memiliki semangat dan misi bersama menjadikan wadah berhimpun pemuda menjadi tunggal dan saling bergandengan tangan memajukan bangsa Indonesia," ungkap Anshar di Jakarta, Kamis (07/04).Sementara itu Muliansyah menilai sosok Dewanta adalah pilihan yang tepat untuk memimpin KNPI ke depan."Pilihan kami ke Mas Devan,  karena kami menjaga soliditas pemuda, dan saya yakin Mas Devan bisa membawa pemuda Indonesia lebih baik"."Devan adalah pilihan yang tepat, menjadi alternatif, pemuda yang tenang dan enerjik," tambahnya.

Fri, 8 Apr 2022 @19:39


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

selamat datang di website kami.
image

BUKU PANGLIMA TNI & KAPOLRI PUTRA TNI AU

Telp: 081281400155 (sms/WA only)


Penerbitan Media Putra Dirgantara SWARA RESI AktaNotaris 37/Kumham 24/3/2000 Rekening:BRI No: 053801052152509 an. Ferdinand H LTobing : Jl.Apel 1 Depok. Ketua Yayasan Glori .Email: redaksi@swararesi.com
Cek Nama Domainf

Cek Nama Domain ?

MEDIAWATCH DIRGANTARA TOKOH & PAHLAWAN NA
Berita Terhangat Minggu Ini
PUSAT INFO TOKOH NASIONAL & PAHLAWAN NASI