Badan Pengurus Pusat (BPP) PPAU melaksanakan ziarah di TMPN Kalibata Jakarta.

image

 Dalam rangka memperingati HUT Perhimpunan Purnawirawan TNI AU (PPAU) ke-23 pada 24 Agustus, 2021, Badan Pengurus Pusat (BPP) PPAU melaksanakan ziarah di TMPN Kalibata Jakarta, Senin (23/8/2021) dimulai pukul 07.30 WIB.

Mengingat masih dalam masa pandemi COVID-19, pelaksanaan ziarah dilakukan secara terbatas dan diikuti oleh perwakilan BPP PPAU, Bahatpus, dan Bawaspus. Bertindak sebagai Pimpinan rombongan Wakil Ketua Umum (Waketum) PPAU Marsdya (Purn) Wresniwiryo, mewakili Ketua Umum (Ketum) PPAU Marsekal (Purn ) Djoko Suyanto (Panglima TNI 2006-2007).

Meskipun acara dilakukan secara sederhana namun tidak mengurangi semangat menghormati dan  mengenang kembali jasa-jasa para pendahulu yang telah berjuang dan mengabdi dalam menegakkan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Djessie Rajasa Andoko putra Alm. Komodor Udara Agustinus Andoko, salah satu pendiri PPAU yang dimakamkan di TMPN Kalibata menyampaikan apresiasinya kepada jajaran PPAU dengan pelaksanaan kegiatan ziarah ini.

“Ziarah yg selalu di lakukan setiap tahun oleh pengurus PPAU ini membuktikan bahwa keluarga besar PPAU ini adalah organisasi yg sangat menghargai para seniornya , kami mewakili keluarga sangat mengapresiasi atas  penghormatan ini. Hal ini membuat kita sesama keluarga besar AU merasa selalu dekat dan bangga menjadi keluarga besar AU,” ujar Djessie yang saat ini menjabat salah satu pimpinan di pengurus pusat Putra Putri Purnawirawan AU (P3AU).

Fri, 27 Aug 2021 @15:32


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domainf

Cek Nama Domain ?

selamat datang di website kami.
image

BUKU SERIAL TOKOH & PAHLAWAN NASIONAL

Telp: (sms/WA only)


Penerbitan SWARA RESI AktaNotaris 37/Kumham 24/3/2000 Rekening:BRI No: 053801052152509 an. Ferdinand H LTobing : Jl.Apel 1 Depok. Koord. Forum Putra Veteran Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI) Ketua Yayasan Glori .Email: redaksi@swararesi.com
Copyright © 2021 swararesi.com · All Rights Reserved