Berita Foto : Sejarah baru Pengacara, Artis dan Pengusaha Bersama Miliki Saham Holywings (H.W.G), Menuju IPO

image

Holywings berencana untuk melakukan penawaran umum perdana (Initial Public Offering/IPO) di Bursa Efek Indonesia (BEI). Hal itu diumumkan usai bertambahnya pemegang saham perusahaan yakni pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan artis Nikita Mirzani.

Hotman Paris mengatakan Holywings akan go public setelah memiliki 100 outlet. Bisnis kuliner yang menyediakan fasilitas beer house, lounge, dan klub malam itu kini baru memiliki 30 outlet.

"Mudah-mudahan kalau sukses nanti menjadi go public, jual saham ke bursa. Itu targetnya begitu kalau sudah ada 100 outlet kemungkinan besar untuk jual saham ke bursa. Jadi suatu saat jangan sampai Anda cemburu melihat Nikita menjadi kaya raya," katanya di The Breeze BSD City, Tangerang, Banten (7/5/2021).


"Tahun ini kalau bisa kita mau buka 50, selesai di tahun ini 50 karena proyek masih dalam tahap pembangunan. Sekarang sudah buka kurang lebih 30," kata Co-Founder Ivan Tanjaya dalam kesempatan yang sama.

 

Ivan menjelaskan proyek terbesar Holywings yang sedang dalam tahap pembangunan berada di Bali. "Yang di Bali adalah yang terbesar 2,9 Hektare (Ha), pantainya 200 meter," bebernya.

Fri, 7 May 2021 @14:33


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domainf

Cek Nama Domain ?

selamat datang di website kami.
image

BUKU SERIAL TOKOH & PAHLAWAN NASIONAL

Telp: (sms/WA only)


Penerbitan SWARA RESI AktaNotaris 37/Kumham 24/3/2000 Rekening:BRI No: 053801052152509 an. Ferdinand H LTobing : Jl.Apel 1 Depok. Koord. Forum Putra Veteran Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI) Ketua Yayasan Glori .Email: redaksi@swararesi.com
Copyright © 2021 swararesi.com · All Rights Reserved