Breaking News : Tiket Vaksin BUMN Khusus Lansia di Istora Senayan, 3 M : Mudah, Murah, Merakyat untuk Lansia warga Jabodetabek. Registrasi Online dulu di link yang disediakan secara daring dibawah ini.

image

Juru bicara vaksinasi Covid-19 Kementerian Kesehatan dr. Siti Nadia Tarmidzi menyampaikan lansia yang ingin vaksin harus terlebih dahulu mendaftar secara daring.

"Hari ini kita sudah mulai membagikan informasi untuk sentra vaksinasi bersama. Di Istora sudah bisa melayani lansia yang non KTP DKI tapi jangan lupa lakukan pendaftaran," kata Nadia dalam konfetensi pers daring, Selasa (16/3/2021).

Menurut Nadia, pelaksanaan sentra vaksinasi bersama BUMN itu sengaja dilakukan untuk mempercepat penyuntikan vaksin terhadap lansia.

Sementara untuk lansia di luar Ibukota Jakarta, pendaftaran tetap dilakukan sesuai dengan yang telah disebarkan sebelumnya.

"Untuk ibu kota provinsi lainnya, vaksin ini sudah kita distribusikan kemarin. Tinggal bagaimana kemudian pemerintah daerah masing-masing menentukan alokasi lansia dan pekerja layanan publik. Kita berharap masyarakat untuk bersabar," ucap Nadia.

Dikutip dari akun resmi Instagram Kementerian BUMN tertulis bahwa pendaftaran dan registrasi vaksinasi Covid-19 lansia non KTP Jakarta melalui situs loket.com/event/vaksinasicovid19untuklansia.

Kemudian pilih tanggal dan waktu kedatangan. Lalu masukan data calon penerima vaksin dan cek konfirmasi pemesanan tiket vaksinasi.

Setelah itu calon penerima vaksin Covid-19 akan mendapatkan etiket yang dikirim nelalui nomor Whatsapp. Adapun syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut:

  1. Lansia dengan membawa KTP asli
  2. Untuk KTP Non-DKI Jakarta wajib membawa Surat Keterangan Domisili di wilayah DKI Jakarta
  3. Wajib hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang ada di e-voucher
  4. Tetap menjaga protokol kesehatan selama di area vaksinasi
  5. Wajib membawa e-voucher agar diperkenankan masuk
  6. Bagi mereka yang datang tanpa mendaftar atau peserta datang di luar jadwal tidak akan dilayani
  7. Bagi peserta yang berobat rutin untuk penyakit kronis, mohon membawa surat relomendasi dari dokter spesialis.

swararesi.com sudah mencoba mendaftar melalui link tersebut, dan sangat mudah, hanya hitungan beberapa menit, voucher atau tiket untuk mengikuti vaksinisasi sudah keluar siap dicetak. Sehingga program BUMN ini termasuk 3 M (Mudah, Murah dan Merakyat) . Diharapkan dengan sistem voucher atau tiket ini , antrian akan.lebih tertib . Bagi yang tidak mendaftar melalui link secara online akan ditolak oleh petugas registrasi ulang di Istora Senayan. (redaksi@swararesi.com) 

Wed, 17 Mar 2021 @04:06


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

MEDIAWATCH DIRGANTARA TOKOH & PAHLAWAN NA
PUSAT INFO TOKOH NASIONAL & PAHLAWAN NASI
Cek Nama Domainf

Cek Nama Domain ?

selamat datang di website kami.
image

BUKU SERIAL TOKOH & PAHLAWAN NASIONAL

Telp: (sms/WA only)


Penerbitan SWARA RESI AktaNotaris 37/Kumham 24/3/2000 Rekening:BRI No: 053801052152509 an. Ferdinand H LTobing : Jl.Apel 1 Depok. Koord. Forum Putra Veteran Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI) Ketua Yayasan Glori .Email: redaksi@swararesi.com
Copyright © 2021 swararesi.com · All Rights Reserved