Walikota Jakarta Utara menerima apresiasi piagam Penghargaan atas upaya Penanganan Covid-19 dari Fahira Idris.

image
Ali Mualana Hakim selaku Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara menerima apresiasi piagam Penghargaan atas upaya Penanganan Covid-19 di wilayah DKI Jakarta khususnya di Jakarta Utara.
Penghargaan tersebut diberikan oleh Anggota DPD RI Provinsi DKI Jakarta, Fahira Idris, seusai kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke 4 Bang Jafar (Kebangkitan Jawara dan Pengacara), di Balai Yos Sudarso, Jakarta Utara, Sabtu (27/02/2021).
Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Dewan Kota Jakarta Utara bersama PMI dan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.
Anggota DPD RI, Fahira Idris mengatakan, kegiatan ini adalah merupakan kegiatan donor darah saya kedua dimana saya juga menandatangani surat kerjasama dengan PMI Jakarta untuk melaksanakan donor darah selama setahun.
“Mohon doanya, jika ini lancar kita akan laksanakan kegiatan ini pada tahun 2022, 2023 dan 2024. Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Wali Kota yang telah memperbolehkan kegiatan ini.
“Di sini tempatnya luas dan sangat memenuhi protokol kesehatan,” ujar Fahira Idris.
Apresiasi/penghargaan yang kami berikan kepada Walikota, sebagai wujud apresiasi dari penghargaan Bang Japar baik secara individu maupun kepada jajaran pemerintah yang telah berjuang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan kota dalam rangka penanggulangan Covid-19. (fredi) 

 Covid-19.

Sat, 27 Feb 2021 @10:13


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

MEDIAWATCH DIRGANTARA TOKOH & PAHLAWAN NA
PUSAT INFO TOKOH NASIONAL & PAHLAWAN NASI
Cek Nama Domainf

Cek Nama Domain ?

selamat datang di website kami.
image

BUKU SERIAL TOKOH & PAHLAWAN NASIONAL

Telp: (sms/WA only)


Penerbitan SWARA RESI AktaNotaris 37/Kumham 24/3/2000 Rekening:BRI No: 053801052152509 an. Ferdinand H LTobing : Jl.Apel 1 Depok. Koord. Forum Putra Veteran Pejuang Kemerdekaan RI (PKRI) Ketua Yayasan Glori .Email: redaksi@swararesi.com
Copyright © 2021 swararesi.com · All Rights Reserved