RSS Feed
Subscribes

Pesan Natal dan Opini Pribadi (Untuk Kalangan Sendiri) : Anak Tuhan Ditangkap KPK. Dukung Doa Agar Siap Hadapi Proses Hukum atau Kita Ikut Menghakiminya ? Studi Kasus Menteri Sosial JPB.(Dalam Rangka Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2020)

image

Pesan Natal dan Opini Pribadi  Rohaniawan (Untuk Kalangan Sendiri)  : Anak Tuhan Ditangkap KPK. Dukung Doa Agar Siap Hadapi Proses Hukum  atau Kita Ikut Menghakiminya? Studi Kasus Menteri Sosial JPB.

(Dalam Rangka Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2020) 

Ferdinand Tobing ( Wakil Direktur Litbang Asosiasi Pendeta Indonesia-API tahun 2006 sd 2011 dan Pengurus Cabang PIKI) ) mengundang anda Hamba Tuhan dan Aktivis Gereja memberikan pendapat atas Polemik  tersebut untuk pengayaan pemahaman kita tentang Korupsi dari Perspektif Kristiani dengan tujuan meminimalkan kasus serupa dikemudian hari

Adapun yang dimaksud "Polemik" yaitu timbulnya kemarahan warga Kristiani atas perbuatan pelaku, bahkan ada yang menganggap pelaku bukan Anak Tuhan dan jangan didoakan.

Padahal Allah mengizinkan sengsara dan masalah, karena Ia memperlakukan kita sebagai anak-anakNya sebagai proses mendewasakan kita.

Ironisnya ada yang  minta pelaku dijatuhi hukuman mati padahal KPK menyatakan untuk sementara kasusnya masuk katagori gratifikasi atau kickback artinya dalam pidana pasal yang dikenakan bukan hukuman mati.

Untuk itulah kami mengundang pendapat anda untuk polemik ini.Ditunggu di email : redaksi@swararesi.com .Tujuan menghimpun masukan atas polemik ini untuk kita berikan kepada keluarga pelaku agar diberinkan kekuatan menghadapi masalah dan yakin akan tuntunan Allah dengan kasihNya yang luas, dalam dan ajaib ( Ibr. 3:7-15 dan Lukas 15: 11-32)

Akan diberikan e-book judul "Gereja Melawan Korupsi" terbitan PGI setebal 146 halaman ke email anda, bagi yang mengirimkan pendapat ke emal : redaksi@swararesi.com.

 

Catatan : Hari Anti Korupsi Sedunia kembali diperingati pada Kamis, 9 Desember 2020, termasuk di Indonesia. Surat Edaran KPK tentang peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2020 telah terbit pada 20 November.

Dalam surat edaran nomor 30/2020 dijelaskan, peringatan bertujuan menggambarkan perkembangan kegiatan anti korupsi. Tujuan lain adalah Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2020 penguatan komitmen pemberantasan korupsi.

"Konsep dan bentuk pelaksanaan rangkaian Hakordia tahun 2020 di kementerian atau lembaga dan pemda diserahkan sepenuhnya pada kebijakan


Logo Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2020

hari anti korupsi sedunia 2020Hari Anti Korupsi Sedunia 2020. Foto: KPK

Logo Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2020 bisa didapat di link https://drive.google.com/drive/folders/1QFgtdrFW8HHtr-b67HEUznD9gOAYLkSZ.

Makna Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2020

Makna peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2020 adalah upaya penyadaran publik terkait bentuk kejahatan ini. Korupsi adalah kejahatan luar biasa yang harus dihadapi juga dengan cara luar biasa.

Tema Hari Anti Korupsi Sedunia 9 Desember 2020 adalah membangun kesadaran seluruh elemen bangsa dalam budaya anti korupsi. Peringatan Harkodia 2020 rencananya dihadiri Presiden Joko Widodo.

Kirim Opini Anda Pribadi dengan merujuk Teologi Alkitabiah ke email : redaksi@swararesi.com

Mon, 7 Dec 2020 @18:49


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

selamat datang di website kami.
image

BUKU PANGLIMA TNI & KAPOLRI PUTRA TNI AU

Telp: 081281400155 (sms/WA only)


Penerbitan Media Putra Dirgantara SWARA RESI AktaNotaris 37/Kumham 24/3/2000 Rekening:BRI No: 053801052152509 an. Ferdinand H LTobing : Jl.Apel 1 Depok. Ketua Yayasan Glori .Email: redaksi@swararesi.com
Cek Nama Domainf

Cek Nama Domain ?

MEDIAWATCH DIRGANTARA TOKOH & PAHLAWAN NA
Berita Terhangat Minggu Ini
PUSAT INFO TOKOH NASIONAL & PAHLAWAN NASI