Partai Berkarya gelar Rapat Pimpinan Nasional dipimpin langsung Ketua Umum Tommy Soeharto.

image

 Ketua Umum Partai Berkarya, Tommy Soeharto atau Hutomo Mandala Putra akhirnya memberi peringatan keras akan memecat para kader yang menamakan diri Presidium Penyelamat Partai Berkarya (P3B) dari keanggotaan partai bila tetap memaksakan diri menggelar musyawarah luar biasa (Munaslub) pada 11 Juli 2020 di Jakarta.

Inilah salah satu keputusan dari rapat pleno DPP Partai Berkarya yang digelar di Gedung Granadi, Jakarta, Rabu (8/7/2020). Lainnya, dari [L1] rapat ini yang dihadiri 30 Ketua DPW dari 34 Ketua DPW Partai Berkarya se Indonesia, secara aklamasi diperluas menjadi Rapimnas Partai Berkarya.

“Terpenting hari ini kita kehadirn H. Akhmad Goesra S.H yang sebelumnya tergabung dalam pimpinan P3B yang akan menyelenggarakan Munaslub itu. Ya, beliau telah kembai ke jalan yang benar,” kata Priyo Budi Santoso, Sekjen Partai Berkarya dalam konpres-nya yang memperluas Rapat Pleno DPP Partai Berkarya menjadi Rapimnas Partai Berkarya.

“Yang jelas sejumlah agenda dalam Rapimnas yang dimulai pukul 16.00 sore (8/7/2020) ini akan dibahas banyak hal, di antaranya:”Evaluasi saat kepesertaan pada Pileg 2019 termasuk persiapan untuk menghadapi Pileg 2024, strategi verifikasi ulang menyangkut perlu atau tidaknya ikut verifikasi partai, dan membahas tentang rencana parliament threshold yang berkeadilan bagi Partai Berkarya, evaluasi menghadapi Pilkada 2020, serta revitalisasi organisasi, juga berbagai hal strategis lainnya,” jelas Priyo Budi Santoso.

Perbedaan paling significant pada perubahan nuansa rapat pleno DPP Partai Berkarya yang diperluas menjadi Rapimnas Partai Berkarya, pada sore harinya diikuti oleh Sekertaris maupun Bendahara dari setiap DPW se Indonesia melalui terobosan teknologi komunikasi aplikasi Zoom. “Ini dilakukan dalam kaitan prosedur pandemik Covid – 19,” kata Priyo Budi Santoso.

Wed, 8 Jul 2020 @21:17


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domainf

Cek Nama Domain ?

selamat datang di website kami.
image

FORUM BISNIS TANGGUH -KRISIS COVID19

Telp:085774193855 (sms/WA only)


Lembaga RESI (Riset Ekonomi Sosial Ind) AktaNotaris 37/Kemkumham 24/3/2000 Rekening:BRI No: 053801052152509 an. Ferdinand H Jabodetabek : Jl.Apel 1 Depok.& (Yayasan P3AU/PT.SITEKNO/CV Swararesi) sATGAS PB P3AU.Email : redaksi@swararesi.com
Copyright © 2020 swararesi.com · All Rights Reserved