Datangi Gedung Parlemen Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) menolak Rancangan UU HIP

image
Datangi Gedung Parlemen Laskar Merah Putih Perjuangan menolak Rancangan UU HIP 
swararesi.com (6/7/2020)
Dengan adanya perkembangan situasi yang terus meruncing pada sengketa pendapat dan perpecahan di tengah anak bangsa yang dipicu oleh RUU HIP, maka kami dari seluruh jajaran pengurus LMPP pusat dan pengurus daerah di pasal 34 provinsi dan 420 kabupaten/ kota, 4080 kecamatan dengan ini menyatakan penolakan terhadap RUU HIP dan meminta DPR RI menghapus rancangan UU HIP
Rancangan Undang-Undang Haluan Ideologi Pancasila (RUU HIP) yang diperbincangkan dan menjadi pro-kontra di tengah masyarakat,dinilai banyak pihak dapat menjadi celah bangkitnya ideologi komunis. Sehingga menjadi bahaya bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia 
Kekhawatiran atas RUU tersebut juga dirasakan Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP). Dan akhirnya mereka ikut bersuara untuk menolak RUU HIP. Penolakan itu mereka sampaikan lewat pernyataan sikap yang disampaikan di Gedung DPR, pada Hari Senin (6/7/2020).
Adapun pernyataan sikap Laskar Merah Putih Perjuangan atas penolakan RUU HIP:
Demi stabilitas dan kedaulatan NKRI, Laskar Merah Putih Perjuangan menolak Rancangan UU HIP.
LMPP akan menghalang jaringan yang dapat menguatkan perlawanan untuk menggagalkan penatapan RUU HIP sebagai undang- undang.
LMPP akan selalu aktif menumbuhkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya nasionalisme dalam sistem ketahanan nasional termasuk DPR RI agar lebih berdaulat dan bebas dari tekanan kepentingan pihak aatau golongan tertentu.
LMPP meminta kepada DPR RI untuk tidak bermain-main demgan isu yang bisa memicu konflik antar sesama umat karena hal itu akan selalu dihembuskan oleh pihak yang menghendaki kekacauan terus berlangsung di negeri ini agar dengan mudah menguras kekayaan negeri ini melalui kolonias baru (new colonialisme).
LMPP mengingatkan DPR RI bahwa para anggota dewan pun dibesarkan di bawah naungan Pancasila itu sendiri. Pernyataan sikap ini disampaikan Ketum LMPP D. Yusak Regar didampingi Sekjen LMPP Dr. Ade M Nur S H MH , dengan rasa keprihatinan yang mendalam di Gedung Nusantara III DPR RI .
 (ferdinan)

Mon, 6 Jul 2020 @17:41


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domainf

Cek Nama Domain ?

selamat datang di website kami.
image

FORUM BISNIS TANGGUH -KRISIS COVID19

Telp:085774193855 (sms/WA only)


Lembaga RESI (Riset Ekonomi Sosial Ind) AktaNotaris 37/Kemkumham 24/3/2000 Rekening:BRI No: 053801052152509 an. Ferdinand H Jabodetabek : Jl.Apel 1 Depok.& (Yayasan P3AU/PT.SITEKNO/CV Swararesi) sATGAS PB P3AU.Email : redaksi@swararesi.com
Copyright © 2020 swararesi.com · All Rights Reserved