Presdir PT. Perdana Gapura Prima, Tbk (GPRA) Arvin. F.Iskandar Optimis Bisnis Property Akan Bangkit Pasca Pandemi Covid19

image

 

Presdir PT. Perdana Gapura Prima Tbk Arvin. F.Iskandar Optimis Bisnis Property Akan Bangkit Pasca Pandemi Covid19. 
Dalam Publik Ekspose usai RUPS GPRA di Belezza Puri Indah Jakarta Arvin menerangkan prospek pertumbuhan usaha pasca pandemi Covid 19.

Presdir PT. Perdana Gapura Prima Tbk Arvin. F.Iskandar Optimis Bisnis Property Akan Bangkit Pasca Pandemi Covid19. Dalam Publik Ekspose usai RUPS PT.Perdana  Gapura Prima Tbk di Belezza Puri Indah Jakarta Arvin menerangkan prospek pertumbuhan usaha pasca pandemi Covid 19.

Arvin dalam pemaparannya mengenai kinerja perusahaan sejak sebelum pandemi sampai dengan masa pandemi covid19 usai RUPS di Balezza Auditorium Jakarta ( 26/6/2020)

Grup Gapura prima berawal dari sebuah perusahaan real-estate sederhana kemudian , fokus Perusahaan dialihkan kepengembangan property sub-urban.

Grup telah menjadi bagian dari para pengembang ternama.Gapura telah bertransformasi menjadi perusahaan dengan proyek properti yang sangat beragam.Perusahaan telah menjalaniberagam proyek pengembangan mixed-use dan high-rise didalam & diluar Jakarta.

Grup telah menyelesaikan lebih dari 30 proyek pengembangan dalam dua dasawarsa terakhir.Properti portofolionya mulai dari hunian, mixed-use, rekresasional, hingga serviced apartement.

Pengaruh Pandemi dan pembatasan sosial terhadap Properti :

- Terdapat penurunan indeks suplai properti pada Q1-2020 (biasanya justru mengalami kenaikan pada Q1 setiap tahunnya dibandingkan Q4 tahun sebelumnya)

- Secara umum, pasar properti pada 2020 akan menjadi 'buyers' market'.Konsumen akan dimanjakan oleh banyak pilihan suplai dengan harga yang bersaing.

-Merujuk kepada surevey Rumah.com Indonesia Property Market Index.

 -- Harga pada kuartal pertama 2020 berada pada angka 112,5 atau naik tipis 0,4% dari kuartal sebelumnya.Secara year-on-year (YoY), indeks mengalami kenaikan sebesar 6%. Kenaikan harga properti secara nasional lebih banyak didorong oleh pertumbuhan harga rumah tapak, yang mengalami kenaikan sebesar 8% (YoY)

-- Pada kuartal pertama 2020 menunjukkan segmen kelas menengah dan menengah bawah menunjukkan sentimen positif dari sisi penawaran.

Wed, 1 Jul 2020 @09:43


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Cek Nama Domainf

Cek Nama Domain ?

selamat datang di website kami.
image

FORUM BISNIS TANGGUH -KRISIS COVID19

Telp:085774193855 (sms/WA only)


Lembaga RESI (Riset Ekonomi Sosial Ind) AktaNotaris 37/Kemkumham 24/3/2000 Rekening:BRI No: 053801052152509 an. Ferdinand H Jabodetabek : Jl.Apel 1 Depok.& (Yayasan P3AU/PT.SITEKNO/CV Swararesi) sATGAS PB P3AU.Email : redaksi@swararesi.com
Copyright © 2020 swararesi.com · All Rights Reserved