MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Ikatan Pilot Indonesia Beri Penjelasan berkaitan Accident Pesawat Lion Air JT610 -29 Oktober 2018.

image

 IKATAN PILOT INDONESIA menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Republik Indonesia , TNI / POLRI , BASARNAS , KNKT , BPPT dan Unsur terkait ,yang bekerja tidak mengenal lelah , sehingga Black Box dari pesawat PK-LQP dapat ditemukan dalam waktu yang relatif cepat. 

Semoga ditemukan nya BLACK BOX PK-LQP ini dapat menjadi titik awal Proses Investigasi Komite Nasional Keselamatan Transportasi / KNKT yang Profesional , Cermat , Teliti dan Transparan. 
Kami berharap agar hasil investigasi dari KNKT ini dapat mengungkap penyebab terjadinya accident JT610 / PK-LQP 29 Okt 2018 , juga menjadi masukan yang sangat berharga bagi Departemen Perhubungan Republik Indonesia ,khususnya Perhubungan Udara untuk dapat meningkatkan NATIONAL SAFETY SYSTEM yang saat ini sudah baik, menjadi semakin baik dan sempurna . Dan ke depan agar celah terjadi nya accident incident dapat diperkecil atau bahkan ditiadakan . 
IKATAN PILOT INDONESIA juga menghimbau , khususnya member IKATAN PILOT INDONESIA , kepada Pilot atau mantan Pilot , atau masyarakat umum , untuk dapat menahan diri , untuk tidak memberikan asumsi atau spekulasi berkaitan accident JT610/PK-LQP , yang nantinya akan mengakibatkan disinformasi atau Informasi yang menyesatkan, kegaduhan dan Polemik dalam masyarakat. 
Mari kita menghargai Otoritas terkait dalam hal ini , KNKT dan Direktorat Perhubungan Udara Republik Indonesia, untuk dapat menyelesaikan proses investigasi yang menyeluruh dan sempurna dan akhirnya dapat memberikan penjelasan yang baik.

Fri, 2 Nov 2018 @11:52


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved