MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Outbound TNI Bersama Wartawan 2018

image

Kegiatan outbound TNI bersama Wartawan yang diselenggarakan oleh TNI sebagai upaya untuk menjaga dan menciptakan kebersamaan serta integritas antara TNI dengan rekan-rekan media.

Hal tersebut disampaikan Kepala Pusat Penerangan (Kapuspen) TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah mewakili Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P.  dalam sambutannya kepada peserta “outbound TNI bersama Wartawan” di Aula Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/7/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah mengucapkan terima kasih kepada 278 peserta yang telah hadir memenuhi undangan pada kegiatan outbound yang merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun TNI ke-73 pada 5 Oktober 2018 nanti.

Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah menuturkan bahwa dalam rangka rangkaian kegiatan HUT TNI ke-73 juga akan diselenggarakan acara “Joy Sailing” yang akan dilaksanakan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Pemimpin Redaksi Media Massa pada tanggal 23 Juli 2018 serta “Panglima TNI Award” untuk para jurnalis yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Oktober 2018.

(Tim Litbang Mediawatch Swararesi) komentar dan masukan dapat dikirim ke Email : redaksi@swararesi.com)

Sun, 22 Jul 2018 @22:37


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Berita Terhangat Minggu Ini
Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved