MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Berita Foto : Kasal Gelar Exit Briefing Personel TNI AL Wilayah Barat Di Koarmabar

image

Komando Armada RI Kawasan Barat (Koarmabar) menggelar Exit Briefing Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., di Gedung Imam Taufik, Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung, Jakarta Utara, Kamis (3/5).

Kedatangan Kepala Staf Angkatan Laut di Komplek Satuan Koarmabar I Pondok Dayung disambut dengan antraksi reog dan sisingaan dari Prajurit Kolat Koarmabar serta diarak menuju barisan Prajurit Koarmabar yang menyambut dengan nyanyian selamat datang.

Kepala Staf Angkatan Laut dalam sambutannya dihadapan ribuan Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI Angkatan Laut Wilayah Barat menyampaikan bahwa para personel yang mengabdikan diri di TNI Angkatan Laut merupakan manusia-manusia terpilih yang memiliki karakter tersendiri yaitu memiliki karakter maritim yang kuat. Untuk itu, Kasal berpesan jika sudah mengenakan seragam TNI Angkatan Laut maka menjadi bagian dalam melaksanakan tugas untuk mengamankan wilayah perairan NKRI. Agar tugas tersebut dapat terlaksana dengan baik, maka tanamkan rasa kebanggaan sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut dimanapun berada dan bertugas.

Fri, 4 May 2018 @22:25


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved