MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Berita Foto : Pangdam Jaya Joni Supriyanto puas atas terselenggaranya Talk Show #Jayakartamendengar, Langkah Diplomasi Kodam Jaya Hadapi Tantangan 2018-2019

image

 

Kodam Jaya menggelar Talk Show Jayakarta Mendengar, dipimpin langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto dengan menghadirkan Prof. Dr. Salim Said, Ph.D sebagai narasumber dalam bidang Ilmu Politik dan presenter kondang Choky Sitohang di bidang Komunikasi, bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya/Jayakarta Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (3/05).

Kegiatan ini merupakan inisiasi  Pangdam Jaya. Saat membuka resmi, Mayjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan bahwa acara tersebut adalah inovasi Kodam Jaya dalam upaya  bersinergi dan berkontribusi positif  menghadapi tantangan 2018-2019.

Dalam sambutannya, Pangdam Jaya menyampaikan, buah pohon yang jatuh di tengah hutan tidak akan terdengar oleh gendang telinga,  namun bila dinilai dari sisi filosofi, getaran yang dihasilkan saat buah tersebut jatuh, pasti dapat didengarkan apabila setiap indera yang kita miliki berfungsi secara maksimal, dimulai dari mendengar, merasakan dan memahami hingga pada akhirnya dapat menentukan langkah-langkah konstruktif demi kepentingan khalayak", ungkap Pangdam Jaya.

Fri, 4 May 2018 @22:25


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved