MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Pengumuman : Swara Resi ( Portal swararesi.com) mulai 1 April 2018 tidak melakukan kegiatan jurnalistik (mediawatch) dan fokus kegiatan Riset,Penerbitan & Konsultan Manajemen. (PPSDM Dirgantara-Swara Resi).

image

Koordinator Forum Alumni Tenaga Ahli Parlemen (Fortapal) Ferdinand Tobing mengumumkan kepada semua pihak yang selama ini bekerjasama dengan Swara Resi khususnya Mediawatch bahwa terhitung tanggal 1 April 2018 akan melepas unit Mediawatch dan akan fokus kegatan Konsultan, Riset dan Penerbitan dengan Brandname : PPSDM (Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia) Dirgantara-Swara Resi . RESI (Riset Ekonomi Sosial Indonesia) lihat Profil.

Keputusan ini diambil setelah melalui proses evaluasi selama 2 tahun terakhir berdasarkan hasil studi banding ke Singapore tahun 2016.

Ferdinand bersama beberapa mantan Tenaga Ahli DPR RI dan DPD RI berencana meningkatkan kegiatan paguyuban Forum Alumni Tenaga Ahli Parlemen (Fortapal).

Selanjutnya portal swararesi.com akan memuat informasi dari Seminar/Lokakarya/Sosialisasi  di Kementerian/Lembaga Pemerintah , Legislatif , Yudikatif serta lembaga Profesi/Perguruan Tinggi  termasuk info Promosi Doktor dan Gurubesar untuk bahan referensi Anggota Parlemen maupun Tenaga Ahli DPR/DPD/DPRD.

Pada kesempatan ini Fortapal mengundang para mantan Tenaga Ahli atau staf ahli anggota DPRRI , DPD RI, DPRD Provinsi/Kabupaten/Kota untuk bergabung di Fortapal dengan mengirim biodata singkat ke email : fortapal@gmail.com dengan batasan usia minimal 50 tahun serta bersifat independent ( non politis).

Pada kesempatan ini Ferdinand mengucapkan terimakasih kepada semua pihak terkait selama unit mediawatch beraktifitas selama ini.

Mon, 2 Apr 2018 @10:07


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Berita Terhangat Minggu Ini
Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved