MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Duta Besar Malaysia dan Mantan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden : Rusdi Kirana : Brand Statement "Panglima TNI Zaman Now" dari Ketua DPR RI, sangat tepat bagi Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang sangat merakyat dan merangkul siapapun juga.

image

swararesi.com (Media Dirgantara Putra) 29/3/18.  

Duta Besar Malaysia dan Mantan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden : Rusdi Kirana : Brand Statement "Panglima TNI Zaman Now" dari Ketua DPR RI,  sangat tepat bagi Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang sangat merakyat dan merangkul siapapun juga.

Rusdi Kirana pada tahun 2014 jelang ditetapkan sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden  resmi melepas jabatannya sebagai Chief Excecutive Officer Lion Air, perusahaan maskapai penerbangan yang dia dirikan pada 2000.

Saat ditemui Media Dirgantara Putra  diacara MOU Lion Group dengan CFM Internasional di Kempinski Hotel Jakarta, (29/3/18) Rusdi dengan antusias menceritakan pengalamannya mengenal Hadi Tjahjanto saat Duta Besar malaysia di Jabat Marsekal (Purn) Herman Prayitno,  khususnya cara Hadi memecahkan masalah saat bertugas yang cukup rumit yang dapat diatasi dengan arif dan bijaksana.

Selanjutnya mengenai Profesional secara Pribadi Rusdi menyatakan bahwa semua yang pernah menjabat  Panglima TNI Pasti Profesional dan merupakan putra terbaik dari TNI.

Pada akhirnya Rusdi Kirana Pribadi sangat setuju atas Brand Statatemen Ketua DPR RI terhadap Hadi Tjahjanto sebagai "Panglima TNI Zaman Now".

Bersambung.......

(Foto Istimewa)

Tim Penerbit Buku Panglima TNI Zaman Now " Profesional dan Rendah Hati". swararesi.com.

Thu, 29 Mar 2018 @17:39


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved