Jogja Air Show 2018, Akan Pecahkan Rekor Muri 50 Paramotor Terbang Bareng

image

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. bersama Kepala Dinas Pariwisata DIY Drs. Aris Riyanto menjelang perhelatan akbar Jogja Air Show (JAS) 2018, menggelar Konferensi Pers, Senin, 15/1 bertempat di Media Center Lanud Adisutjipto. Olah Raga Dirgantara yang diselenggarakan tiap tahun tersebut akan berlangsung selama 2 hari, yaitu pada tanggal 17 dan 18 Pebruari mendatang di Pantai Depok Bantul.

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M. selaku Ketua Fasida Yogyakarta memaparkan bahwa tahun 2018  Jogja Air Show Ini merupakan event yang ke Tiga Belas kalinya diselenggarakan. JAS akan menampilkan atlet-atret Lokal dan Nasional untuk tampil dan unjuk kebolehan dalam ajang olah raga kedirgantaraan bertempat di Depok Airstrip, Watu Gupit, Parangtritis, Parang Kusumo. Menurutnya JAS tahun ini akan menampilkan atraksi dari seluruh olah raga kedirgantaraan diantaranya Solo Aerobatic, EC 12 B Colibri, Paramotor, gantole, Paralayang, terjun payung, trike, Fix Wing, aeromodelling. Ajang ketangkasan olah raga di udara ini juga akan dimeriahkan atraksi Jupiter Aerobatic Team dan juga pentas seni serta lomba fotografi. 

"Tahun ini sengaja tidak memakai istilah Internasional karena khusus 2018 akan memberikan peluang pada atlet-atlet lokal untuk menunjukkan kebolehan tampil dalam JAS. Namun tahun ini juga akan digelar pemecahan rekor 50 Paramotor terbang bersama di Pantai Depok dan Parang Kusumo secara bersama-sama. Selain itu yang lebih menarik juga akan diselenggrakan even Adisutjipto Urban Obstacle Run. Even ini hanya satu-satunya di Indonesia, yang akan menghadirkan ribuan atlit dari Luar Negeri, dan diyakini acara ini sangat menarik dan bagus, papar Samyoga.

Wed, 17 Jan 2018 @15:51


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved