Buku "Panglima TNI Zaman Now Putra kelahiran Lembah Bromo , Singosari, Lanud. Abd Saleh Malang " direncanakan akan terbit awal 2018.

image

Sebagai rasa syukur Ferdinand melalui Media Human Capital Swara Resi akan menerbitkan buku tentang keluarga TNI AU yang berhasil karirnya baik dilingkungan Militer maupun Kementerian/Lembaga Negara yang pernah bermukim dilingkungan Lanud Abd.Saleh.

Berdasarkan data yg  ada tercatat antara lain Menteri Pemuda & Olahraga Dr.Abdul Gafur, Kabasarnas Marsda M Syaugi dll.

Pemilihan judul  "Panglima TNI zaman Now" tujuannya agar buku ini menarik minat dibaca generasi muda untuk memotivasi mereka dan menjadi inspirasi bahwa untuk menjadi sukses walaupun dari keluarga sederhana asalkan punya niat ,semangat juang belajar dan berdoa serta mematuhi nasihat Orangtua, semua rintangan bisa dilalui.

Disamping itu penulis mengenal kinerja Marsekal  TNI Hadi Tjahjanto yang sangat concern terhadap IT/Cyber sejak beliau menjabat Dan Lanud Adi Sumarmo Solo (2010), pada saat itu Ferdinand sebagai Kabid Infokom DPP P3AU minta izin belajar mengembangkan website dng Pusat IT Puskom UNS Solo yang merupakan salah satumitra Lanud Adisumarmo mengembangkan sistem IT.

Buku ini nantinya hanya sedikit mengutip masalah karier dilingkungan militer tetapi lebih mengulas perjuangan beliau dibidang pendidikan sampai dengan diterima masuk AAU .Demikian juga beberapa putra AU sukses lainnya yang lahir dan pernah bermukim Lanud Abd.Saleh.

Untuk melengkapi informasi dan dokumentssi Ferdinand akan melakukan kunjungan ke DPR RI,Sesneg, Mabes AU, Lanud Adi Sumarmo,Lanud Abd.Saleh,Lanud Adi Sutjipto untuk mendapatkan izin mempublikasikan beberapa foto  dokumentasi beliau saat bertugas di Lanud tersebut maupun saat persetujuan DPRRI sebagai calon tunggal Panglima TNI dan pelantikan beliau sebagai Panglima TNI di Istana Negara.

Ferdinand yang juga mengelola Media Human Capital Swararesi.com bersyukur bahwa begitu gencarnya pemberitaan media mainstream saat beliau ditetapkan Presiden Jokowi sebagai calon Panglima TNI ,sehingga data sekunder cukup lengkap khususnya  mengenai kehidupan pribadi beliau dan keluarga di Singosari Malang. Kebetulan SMA Negeri Filial Lawang tempat beliau menyelesaikan pendidikan SMA saat itu adalah Filial dari SMAN 3 Malang dimana Ferdinand adalah alumnus SMAN 3 Malang termasuk Kabarsarnas Marsda TNI M.Syaugi juga alumni SMAN3 Malang.

Untuk itu Ferdinand sebagai Alumni Pengurus DPP P3AU melalui jalur organisasi P3AU ( Perhimpunan Putra Putri Purnawirawan AU) akan meminta masukan dan sekaligus informasi ke keluarga AU rencana penerbitan buku ini sekitar bulan April 2018.

(Tampak foto Ferdinand saat audiensi ke Mabes TNI saat Panglima TNI dijabat Laksamana TNI Agus Suhartono -2013).

Fri, 29 Dec 2017 @15:43


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+8+7

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved