MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

TOP White Coffee Official Coffee for Jakarta Fashion Week 2018

image

TOP White Coffee dengan citarasa white coffee yang authentic produksi Wlngsfood, hadir kembali di tahun kedua sebagai official coffee untuk Jakarta Fashion Week 2018. Dengan hadirnya Top White Coffee di Jakarta Fashion Week 2018 mempertegas posisi kopi sebagai atribut lifestyle dari kaum urban. TOP White Coffee yang praktis, bercitarasa authentic dan aman diminum berkali-kali siap temani aktivitas para desainer dan para model. 

 

Tahun ini Top White Coffee berkolaborasi dengan brand fashion Major Minor yang sangat merepresentasikan kaum urban dan para professional muda, dengan design authentic seperti rasa Top White Coffee. “Major Minor sudah lama kita tahu eksistensinya, terus melangkah ke depan tidak hanya di dalam negeri tapi juga luar negeri dan terus mempertahankan cirinya. Kami melihat keleksi Color Deconstructed dari Major Minor untuk Spring Summer 2018 ini memiliki desain yang dinamis dan modern sesuai dengan ciri khas Top White Coffee," ular Tan Yen Man, Marketing Manager Top Coffee. 
Tahun ini Top White Coffee ikut berkontribusi pada perkembangan fashion indonesia dengan ikut mendukung kegiatan Lomba Perancang Mode 2017 Femina. Selain itu selama sepekan, Top White Coffee menghadirkan coffee corner bagi pengunjung di fashion tent. “Mengapa Top White Coffee? Saat ini White Coffee sedang digandrungi semua orang baik pria, wanita, muda maupun tua. White Coffee dikenal memiliki proses pengolahan yang berbeda dari kopi biasanya, sehingga menghasilkan rasa yang khas authentic. Top White Coffee hadir memberikan citarasa khas white coffee yang sesungguhnya, dengan kopi yang tetap berasa dan aman diminum baik panas maupun dingin setiap saat, ” tutup Yen Man.

(Berita Foto Hartono) 

 

Sat, 28 Oct 2017 @18:10


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Berita Terhangat Minggu Ini
Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved