Berita Foto : BreadTalk HUT ke 14 memecahkan rekor MURI membuat roti komodo terbesar di dunia.

image

BreadTalk memecahkan rekor MURI membuat roti komodo terbesar di dunia. Roti komodo raksasa bisa disaksikan di Gandaria City Mall, Jakarta, berupa replika yang terbuat dari 2.000 potongan roti.

"Komodo ini lebih mantap, lebih besar, lebih cakep, lebih gagah dan bisa dimakan," ungkap Founder BreadTalk Indonesia, Johnny Andrean saat konferensi pers di Gandaria City Mall, Jakarta, Senin (9/10).

Komodo dengan panjang 9,49 meter, lingkar badan 3,06 meter, dan lebar 1,10 meter merupakan hasil kerja keras 14 chef pastry BreadTalk Indonesia selama tiga bulan. Pembuatan komodo itu menghabiskan tak kurang dari 200 kg tepung.

Komodo dipilih karena merupakan salah satu ikon pariwisata Indonesia sekaligus maskot perayaan ulang tahun produk franchise asal Singapura itu dengan tajuk ‘Wild Safari’.

"Cita-citanya adalah mempromosikan Indonesia, terutama wisatanya dan pulau-pulaunya, saya sangat terkesan dengan Labuan Bajo dan Pulau Komodo yang begitu indah," tutur CEO Breadtalk Indonesia Tina Andrean, yang turut hadir dalam konferensi pers.

Selain Komodo, BreadTalk juga menampilkan beberapa jenis roti dengan ikon fauna Nusantara seperti merak, monyet, burung, dan binatang laut. Tematik fauna yang terbuat dari roti ini akan dipamerkan di Gandaria City mulai 9-15 Oktober 2017 dan dilanjutkan di dua mal lainnya yaitu, Baywalk Mall (16-22 Oktober 2017) dan Living World Mall (25-30 Oktober 2017).

Tue, 10 Oct 2017 @18:49


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+8+4

Copyright © 2017 swararesi.com · All Rights Reserved