Grand Opening Samsung Experience Store di Summarecon Mall Serpong

image

Swararesi.com (6/10/17) . Samsung Electronics Indonesia kembali membuka Samsung Experience Store (SES) di Summarecon Mall Serpong, setelah sebelumnya telah meresmikan Samsung Experience Store Terbesar se-Asia Tenggara di Lotte Shopping Avenue, Jakarta. SES di Summarecon Mall Serpong merupakan salah satu solusi yang diberikan oleh Samsung kepada seluruh penggemarnya di daerah Tangerang Selatan untuk memperoleh pengalaman futuristic dan konsultasi produk.

 

Peresmian Samsung Experience Store di Summarecon Mall Serpong merupakan bentuk komitmen Samsung untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pengguna kami. Dengan mencoba langsung smartphone si Samsung Experience Store, akan dapat memilih smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” jelas Egidius Situmorang, IT & Mobile Retail Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.
Samsung Experience Store mengutamakan pengalaman bagi pengguna, agar para pengguna sangat mengerti akan smartphone yang dibutuhkannya. Bekerjasama dengan Erafone, SES di Summarecon Mall Serpong dibuat menjadi lebih nyaman dan menyenangkan bagi seluruh pengunjung. Samsung Electronics Indonesia dan Erafone berkomitmen merealisasikan upayanya dalam menghadirkan smartphone terbaik dan layanan purna jual terbaik pula bagi para pelanggan.
“Kami berharap SES di Summarecon Mall Serpong akan menjadi salah satu pilihan destinasi bagi pengunjung ketika mereka ingin menghabiskan waktu di mall. Dan, dengan adanya store ini pula kami yakin dapat memberikan kemudahan bagi warga Tangerang Selatan yang ingin merasakan secara langsung smartphone dan gadget Samsung idaman mereka”, ungkap J.W.Kim, Chief Operating Operational Erajaya Group.
Dalam rangka grand opening SES di Summarecon Mall Serpong, para pengunjung akan dimanjakan dengan promo menarik berupa cash back Rp.800.000,- untuk tiap pembelian Note 8, S8 dan S8+. Khusus pembelian S8 dan S8+, pelanggan akan mendapatkan tambahan berupa 1bulan free cicilan dari kartu kredit BCA, BNI, Mandiri dan CIMB Niaga. Serta beragam promo menarik lainnya untuk setiap pembelian smartphone Samsung. Promo ini hanya berlaku sampai dari tanggal 6-8 Oktober 2017.
Segera kunjungi Samsung Experience Store di Summarecon Mall Serpong untuk mendapatkan beragam promo menarik dari Samsung.
Tentang Samsung Electronics Co., Ltd.
Samsung menginspirasi dunia dan mengukir masa depan melalui ide dan teknologi yang transformatif. Perusahaan ini mendefinisi ulang dunia televisi, smartphone, perangkat wearable, tablet, peralatan rumah tangga digital, sistem jaringan, foundry dan memory, solusi sistem LSI dan LED. Untuk berita terkini, silakan mengunjungi Samsung Newsroom di http://news.samsung.com.
Tentang PT Erajaya Swasembada Tbk.
Berdiri pada tahun 1996, Erajaya menjalankan kegiatan usaha importir, distribusi dan perdagangan ritel perangkat telekomunikasi selular seperti telepon selular dan tablet, subscriber identity module card (SIM Card), voucher isi ulang operator jaringan selular, aksesoris, serta gadget seperti komputer dan perangkat elektronik lainnya. Pada tahun 2011, Erajaya resmi menjadi perusahaan terbuka dan menjual sahamnya di Bursa Efek Indonesia, langkah tersebut menjadikan Erajaya sebagai perusahaan terbesar dan terpercaya dalam bisnisnya di Indonesia.

Peresmian Samsung Experience Store di Summarecon Mall Serpong merupakan bentuk komitmen Samsung untuk memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh pengguna kami. Dengan mencoba langsung smartphone si Samsung Experience Store, akan dapat memilih smartphone yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka,” jelas Egidius Situmorang, IT & Mobile Retail Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.Samsung Experience Store mengutamakan pengalaman bagi pengguna, agar para pengguna sangat mengerti akan smartphone yang dibutuhkannya. Bekerjasama dengan Erafone, SES di Summarecon Mall Serpong dibuat menjadi lebih nyaman dan menyenangkan bagi seluruh pengunjung. Samsung Electronics Indonesia dan Erafone berkomitmen merealisasikan upayanya dalam menghadirkan smartphone terbaik dan layanan purna jual terbaik pula bagi para pelanggan.“Kami berharap SES di Summarecon Mall Serpong akan menjadi salah satu pilihan destinasi bagi pengunjung ketika mereka ingin menghabiskan waktu di mall. Dan, dengan adanya store ini pula kami yakin dapat memberikan kemudahan bagi warga Tangerang Selatan yang ingin merasakan secara langsung smartphone dan gadget Samsung idaman mereka”, ungkap J.W.Kim, Chief Operating Operational Erajaya Group.Dalam rangka grand opening SES di Summarecon Mall Serpong, para pengunjung akan dimanjakan dengan promo menarik berupa cash back Rp.800.000,- untuk tiap pembelian Note 8, S8 dan S8+. Khusus pembelian S8 dan S8+, pelanggan akan mendapatkan tambahan berupa 1bulan free cicilan dari kartu kredit BCA, BNI, Mandiri dan CIMB Niaga. Serta beragam promo menarik lainnya untuk setiap pembelian smartphone Samsung. Promo ini hanya berlaku sampai dari tanggal 6-8 Oktober 2017.Segera kunjungi Samsung Experience Store di Summarecon Mall Serpong untuk mendapatkan beragam promo menarik dari Samsung.

 

Fri, 6 Oct 2017 @18:36


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+6+6

Copyright © 2017 swararesi.com · All Rights Reserved