Tambah Hotel Favorit di Semarang, HKR Gelar Syukuran HA-KA Hotel Semarang

image

Swararesi.com Semarang, Oktober 2017 - HA-KA Hotel Semarang menyelenggarakan Syukuran dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara PT HK Realtindo (HKR) dengan PT Parador Management International (Parador) pada Rabu, 4 Oktober 2017 bertempat di The HAngry Restaurant, lantai 1, HA-KA Hotel Semarang. Para pihak diwakili oleh Bapak Koentjoro selaku Direktur Utama PT HK Realtindo, dan Bapak Johannes Hutauruk, selaku Direktur Utama PT Parador Management International.


Semarang adalah kota metropolitan terbesar kelima di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung. Simpang Lima City Center (SLCC) adalah salah satu Central Business District (CBD) atau Kawasan Bisnis Terpadu yang terletak di Semarang Pusat dan salah satu CBD yang berkembang di jantung kota Semarang. Saat ini Semarang menjadi salah satu destinasi kota wisata. Melihat peluang tersebut, HKR turut serta berkontribusi untuk meningkatkan industri pariwisata Ibu Kota Jawa Tengah dengan menghadirkan HA-KA Hotel Semarang.
“Sedikit tentang HA-KA Hotel Semarang, adalah lahan aset milik perusahaan induk PT. Hutama Karya (Persero) untuk dikembangkan oleh HKR. HA-KA Hotel Semarang merupakan hotel pertama dengan mengusung Brand 'HA-KA Hotel' yang akan menjadi Brand Image Hotel dari HKR. Pengembangan HA-KA Hotel direncanakan akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia.” jelas Koentjoro.
“Dengan menawarkan 90 kamar dan fasilitas empat ruang rapat yang cukup besar, kami yakin dan optimis HA-KA Hotel Semarang mampu mengakomodasi kebutuhan kamar bagi para business traveler dan wisatawa yang melakukan perjalanan ke kota Semarang.” Koentjoro optimis HA-KA Hotel Semarang menempati lokasi terbaik, berjarak kurang dari dua kilometer dari Simpang Lima yang berada di pusat kota dan pemerintahan Semarang, dan 25 menit dari Bandar Udara International Achmad Yani serta 10 menit dari Stasiun Poncol Semarang. Hal ini menjadi poin penting bagi para tamu untuk dapat kemudian menikmati wisata populer di Semarang seperti; Candi Gedong Songo, Kota Tua, Klenteng Sam Poo Kong, Masjid Agung Jawa Tengah dan masih banyak lagi. HA-KA Hotel Semarang saat ini sudah sampai tahap fnishing akhir dan akan dibuka pada akhir tahun 2017. Bekerjasama dengan Parador yaitu Operator Hotel bertaraf Internasional, HA-KA Hotel Semarang yakin menjadi hotel berbintang yang menjadi favorit dikelasnya. “Kami sangat bangga dengan kepercayaan yang diberikan oleh HKR untuk mengelola HA-KA Hotel dan kami yakin dengan kerjasama sinergi yang sudah tercapai sampai saat ini dan kedepan yang lebih
baik, tentunya akan membuat hotel ini sesuai dengan apa yang di cita-citakan” ungkap Johannes.
Sebagai salah satu anak perusahaan BUMN dari PT Hutama Karya (Persero) yang bergerak di bidang Properti, HKR mewujudkan visi misi perusahaan untuk menjadi Pengembang Properti BUMN yang Handal dan Terkemuka, kami akan terus membantu memenuhi kebutuhan properti di Tanah Air, namun tidak cukup hanya dibidang properti, HKR juga menggarap industri hospitality.

Fri, 6 Oct 2017 @13:39


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 0+2+1

Copyright © 2017 swararesi.com · All Rights Reserved