MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Anggota Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Himbau Pekan Doa untuk Ir.Soegiharto jelang Vonis Majelis Hakim di PN Bantul DIY Yogjakarta.Doa Novena di candi hati Kudus Bantul jumat 22 September 2017.

image

Anggota Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Ev.Ferdinand L.Tobing  (Mantan Wakil Direktur Litbang DPP API) Himbau Pekan Doa untuk Ir.Soegiharto jelang Vonis Majelis Hakim di PN Bantul DIY Yogjakarta.

Kasus dipidanakannya Ir.Soegiharto (Hoki)  dalam sengketa Hak Cipta Logo Apkomindo,  dengan berbuntut tuntutan PJU cukup berat, padahal dalam keputusan sela Majelis Hakim, Hoki dibebaskan dari pidana, tuntutan JPU batal demi hukum, hal ini  membuat seorang Anggota Asosiasi Pendeta terpanggil untuk galang Pekan Doa untuk Ir.Soegiharto yang dipusatkan di Kabupaten Bantul tempat Domisili PN Bantul akan bersidang memutuskan perkara tgl.25 September2017.

Ferdinand sendiri sejak hari Minggu Tgl. 17/9/17 sudah berada di Yogya untuk menghimbau anggota API DPD DIY Yogyakarta mendoakan Ir.Soegiharto agar campur tangan Tuhan menghasilkan keputusan majelis Hakim yang seadil adilnya.

Adapun Tema Pekan Doa adalah : 

" Orang benar akan hidup oleh Iman " - Roma 1 : 17

Sub Thema :

" Kuatkan dan teguhkan hatimu, janganlah  takut dan gemetar karena mereka,sebab Tuhan, Allahmu., Dialah yang berjalan menyertai engkau ; Ia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau : - Ulangan 31;6

Melalui Tema ini diharapkan kehidupan pribadi Hoki dan keluarga dapat merasakan daya Roh Kudus yang memulihkan keluarga dari kecemasan dan ketakutan menghadapi cobaan badai hidup. 

Diharapkan juga kita semua para simpatisan Hoki, berkenan  bertekun dengan sehati dalam doa bersama-sama memohon kiranya Roh Kudus turun atas keluarga Ir. Soegiharto untuk memberikan kekuatan bagi mereka.

Doa ini juga mengajak umat dan simpatisan untuk berdoa bersama sama dengan memohon kiranya Roh Kudus memberikan kebijakan kepada Majelis Hakim PN Bantul agar membuat keputusan seadil-adilnya berdasarkan kebenaran seperti yang telah diputuskan Majelis Hakim dalam keputusan sela bahwa Ir.Soegiharto tidak terbukti bersalah.

Metode doa dalam pekan doa ini diserahkan kepada masing-masing umat sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

Candi Hati Kudus di Bantul, walaupun merupakan bagian dari Gereja Katolik tetapi diarea tersebut bagi umat yang bukan penganut Katholik diperkenankan untuk berdoa dan disediakan tempat bermalam bagi yang kesulitan kendaraan dimalam hari. 

Rangkaian kegiatan ini kelanjutan dari Penyerahan Buku Rohani : Doa Mengalahkan Kemustahilan "  yang diserahkan  Ferdinand kepada Hoki usai sidang pembacaan pledoi di PN Bantul beberapa waktu yang lalu.

(Tampak dalam Foto : Ev.Ferdinand beserta Ketua Umum Asosiasi Pendeta Indonesia (DPP API) Pdt.Brigjen TNI (Purn)  Harsanto Adi.)

Mon, 18 Sep 2017 @18:11


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved