Lansia dari Bandung dan Depok terpanggil hadiri sidang Ir.Soegiharto Ketum Apkomindo dan usai sidang di PN Bantul DIY Yogyakarta, berkenan menyerahkan buku rohani Doa Mengalahkan Kemustahilan untuk lebih intensif mendekatkan diri kepada Tuhan

image

Lansia dari Bandung (Maria dan suami) dan Depok (Ferdinand)  terpanggil hadiri sidang Ir.Soegiharto (Hoki) Ketua Asosiasi Pengusaha Komputer Indonesia (Apkomindo) ,dan  usai sidang  menyerahkan buku rohani  " Doa Mengalahkan Kemustahilan"  kepada Hoki  sebagai bahan renungan menghadapi keputusan majelis hakim  di PN Bantul DIY Yogyakarta .

Buku diserahkan jam 18.00  usai Ir.Soegiharto membacakan duplik secara maraton sekitar 3 jam didepan  Majelis Hakim PN Bantul yang diketuai Soebagyo SH.MHUm,  Jaksa Penuntut Umu dan Penasihat Hukum.

Ferdinand usai menyerahkan buku kepada Hoki mengharapkan mukzizat terjadi pada vonis hakim yaitu Hoki bebas murni karena walaupun terungkap dalam duplik,  bahwa Jaksa Penuntut Umum banyak melakukan kekeliruan menuliskan isi Tuntutan, juga banyak hal yang janggal dilakukan oleh  saksi pelapor dkk, serta diduga adanya konspirasi dan persekongkolan untuk memenjarakan Hoki .

Disamping itu Ferdinand secara pribadi wanti-wanti kepada Hoki, agar siap antisipasi bila keputusan majelis hakim merugikan Hoki.Karena dengan tuntutan  JPU cukup tinggi yaitu 6 (enam) tahun penjara serta denda 4 Milyar hal ini membuat Majelis hakim diposisi "dilematis" karena ada ketentuan minimal untuk memutuskan vonis.

Perlu diskenariokan langkah antisipatif dengan membuat Kontingensi Plan. Demikian pesan serupa disampaikan oleh suami Ibu Maria agar siap menghadapi kemungkinan terpahit, dengan tetap bersandar kepada Tuhan.

Sidang pembacaan Keputusan Vonis majelis Hakim akan dilakukan pada Hari Senin Tanggal 25 September 2017 di PN Bantu, DIY Yogyakarta.

 

Berita Foto Ferdinand

Tue, 12 Sep 2017 @07:45


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 7+3+9

Copyright © 2017 swararesi.com · All Rights Reserved