Berita Foto : Simpatisan Sidang di PN Bantul Agenda pembacaan Duplik Ir..Soegiharto (11/9/17) dihadiri simpatisan Pengurus Apkomindo dari daerah, Rohaniawan , keluarga dan kerabat, mengakibatkan sepeserta terpaksa mengikuti sidang di luar ruangan sidang

image

Simpatisan Sidang PN Bantul Agenda pembacaan Duplik Ir..Soegiharto  dihadiri simpatisan Pengurus Apkomindo dari daerah (DPD) dan Pusat (DPP) , Rohaniawan , keluarga  dan kerabat, mengakibatkan sebagian peserta terpaksa mengikuti sidang di luar ruangan sidang, karena terbatasnya tempat duduk yang disediakan untuk para peserta Sidang di PN Bantul DIY Yogjakarta.

Walaupun para simpatisan kasus yang menimpa Hoki dari daerah yang jauh, Semarang, Bandung, Jakarta, Kalimantan selatan, Lampung dll, , mereka sampai menjelang malam hari mereka tetap setia dan bertahan mengikuti jalannya persidangan  untuk memberikan dukungan moril kepada rekannya Ir.Soegiarto yang ditimpa musibah dalam kasus Hak Cipta Logo Apkomindo.

Dukungan moril ini mempengaruhi semangat Hoki dalam menjalankan sidang dan hal ini terlihal walaupun Hoki kurang tidur, tetap stabil membacakan duplik selama 3 (tiga) jam lebih disidang PN Bantul DIY Yogyakarta.

Doa para sahabat selalu dipanjatkan kepada Tuhan YME agar Hoki diberi kekuatan , perlindungan dan kesehatan mengikuti dan menjalani sidang Pengadilan sampai keputusan akhir nantinya. dan keluarga, Istri Anak, dan saudara lainnya dari Hoki dapat melalui badai kehidupan karean Tuhan tidak membiarkan beban berat dipikul hambanya diluar kemampuannya.Amin

(Berita Foto & Opini  Ferdinand)

Tue, 12 Sep 2017 @07:33


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 3+1+6

Copyright © 2017 swararesi.com · All Rights Reserved