Penandatangan Kerja Sama Antara Pemprov DKI Jakarta, Johnson & Johnson Indonesia & Alfamart

image

Penandatangan Perjanjian Kerja Sama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan PT Johnson & Johnson Indonesia dan PT Sumber Alfaria Trijaya, yang telah berlangsung hari, Sabtu, 26 Agustus 2017 di Balai Agung Balaikota, Jakarta. Kerja sama terkait edukasi kesehatan publik melalui pertunjukkan Panggung Kampung Sehat.

Hadir sebagai nara sumber dalam acara tersebut adalah :

  • Djarot Saiful Hidayat, Gubernur DKI Jakarta
  • Lakish Hatalkar, Presiden Direktur Johnson & Johnson Indonesia
  • Solihin, Director Corporate Affairs PT. Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart)
  • Happy Djarot, Ketua Tim Penggerak PKK

Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat Memberikan Apresiasi kegiatan Panggung Kampung Sehat karena Memberikan edukasi dan pelatihan kepada penderita dan keluarga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kesehatan publik di Indonesia. Program Panggung Kampung Sehat merupakan salah satu caranya. Kami mengucapkan terima kasih kepada Johnson & Johnson Indonesia dan Alfamart atas kepedulian terhadap kesehatan warga Jakarta. Kami harap program ini tidak hanya berhenti di 22 titik saja, namun melalui edukasi yang berkelanjutan, informasi yang diberikan dapat terus bergulir sehingga ‘Jakarta Sehat’ bisa benar-benar terwujud.

Presiden Direktur Lakish Hatalkar menjelaskan kepada Gubernur DKI dan para Undangan maupun peserta bahwa sebagai perusahaan yang telah berkecimpung di bidang kesehatan selama lebih dari satu dekade, Johnson & Johnson (J&J) Indonesia terus berupaya untuk melakukan terobosan dan berkomitmen lebih untuk mendukung upaya kesehatan masyarakat. Kami menyadari isu kesehatan publik tidak hanya bisa diselesaikan oleh satu pihak saja, sehinga kolaborasi strategis lintas sektor menjadi penting. Kami bangga bisa terlibat dalam inisiatif Program Panggung Kampung Sehat untuk memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat. Kedepannya, J&J  harap lebih banyak mitra lagi yang terlibat dalam program ini.

Sedangkan Corporate Communication Alfa Mart , Solihin menyampaikan kepada Gubernur DKI dan Para Undangan bahwa Program Panggung Kampung Sehat telah dijalankan di Rumah Albi sejak bulan September lalu dan telah diterima baik oleh masyarakat. Melalui program ini, dengan didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan seluruh pihak lainnya yang terlibat, kami harap masyarakat bisa lebih mengerti pentingnya menjaga kesehatan dan melakukan upaya pencegahan. AlfaMart  percaya keluarga sehat akan menciptakan anak-anak cerdas kebanggaan Indonesia.

Keterangan Foto :

Photo 1 :

(ki-ka) Kusmedi Priharto (Kadin Kesehatan DKI Jakarta), Solihin (Corporate Affairs Director PT Sumber Alfaria Trijaya), Lakish Hatalkar (President Director Johnson & Johnson Indonesia), Djarot Saiful Hidayat (Gubernur DKI Jakarta), Happy Djarot (Ketua Tim Penggerak PKK) dan Tony Bondurant (Global Public Health Leader Johnson & Johnson).

(Berita Foto Fredi)

Mon, 28 Aug 2017 @16:23


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 2+6+2

Copyright © 2017 swararesi.com · All Rights Reserved