MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Hotel Grand Soll Marina Jatiuwung Kota Tanggerang tampilan Kemewahan Tersembunyi di Kawasan Industri dengan konsep Eco Nature , Resmi Dibuka Sabtu Tanggal 18 Agustus 2017.

image
Grand Soll Marina Hotel Jatiuwung Kota Tanggerang tampilan Kemewahan Tersembunyi di Kawasan Industri dengan konsep Eco Nature , resmi beroperasi. Pengoperasian hotel ditandai dengan grand opening ceremony yang megah dan meriah , Sabtu, (19/8/2017).
Disamping pesta kembang api yang indah dan semarak, Grand Opening Ceremony of Grand Soll Marina Hotel Tanggerang dimeriahkan penampilan spesial oleh Ruth Sahanaya dan Judika.
Grand Soll Marina Hotel beralamat di Jalan Gatot Subroto KM 53 Kelurahan Gandasari Kecamatan Jatiuwung Kota Tanggerang. Acara dihadiri ratusan tamu undangan.
Para pejabat Kota Tanggerang , serta anak yatim dari lingkungan setempat, antusias menghadiri acara yang di buka dengan pembacaan doa, dan di ikuti bunyi sirene dan pendatanganan prasasti serta pemotongan pita secara simbolis oleh H. Dadi Budaeri selaku Sekda Kota Tanggerang yang mewakili Walikota Tanggerang, beserta Sohet Chairil pemilik PT. Grand Soll Marina.
Sebagai Hotel baru  Bintang 4 Grand Soll Marina Hotel merupakan hotel ke tiga di bawah naungan PT. Soll Marina yang mempunyai konsep yang cukup unik. Dengan Restaurant yang mempunyai sungai buatan di dalam bangunan Hotel, bebatuan besar yang mengelilingi Kolam Renang, konsep kamar yang luas dan ruang pertemuan yang mempunyai bentuk Elipse dengan kaca yang mengelilingi masing-masing ruang pertemuan.

“Hotel Grand Soll Marina adalah hotel bintang empat pertama dari PT Soll Marina. Selain bintang empat, hotel yang berlokasi di kawasan industri ini berkonsep eco nature,” ujar General Manager Grand Soll Marina Hotel, Tawinna saat Grand Opening Grand Soll Marina Hotel, Sabtu (19/8/2017).

Konsep ini bisa dilihat dengan adanya kolam-kolam ikan seperti sungai dengan gemercik air dan hijaunya tanaman di dalamnya.

Sementara Owner PT Soll Marina, Sohet Chairil mengatakan dengan dibukanya Grand Soll Marina Hotel JatakeKota Tanggerang diharapkan akan memberi nilai positif bagi masyarakat sekitar, serta mampu mendorong semua sektor industri agar mampu bersaing.Menurutnya, yang terpenting adalah bagaimana kita membantu masyarakat hingga terserapnya tenaga kerja yang berasal dari masyarakat di lingkungan sekitar.

(Berita Foto Hartono)

Mon, 21 Aug 2017 @11:11


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved