Chevrolet Dukung Kreatifitas Mahasiswa dan Pencinta Desain Melalui Program "Spark It Happen"

image

Sebagai bagian dari rangkaian kegiatan di ajang auto show berkelas internasional, Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017, Chevrolet Indonesia hari ini meluncurkan sebuah program kompetisi desain bertajuk Spark It Happen: From Sketch to Drive.

 

Program ini merupakan sebuah kompetisi desain virtual yang diadakan untuk pertama kalinya bagi mahasiswa dan masyarakat umum, khususnya bagi para pencinta desain, yang akan dimulai Kamis, 17 Agustus 2017 dan diharapkan dapat menyerahkan rancangan karya mereka hingga batas akhir, yaitu pada Sabtu, 30 September 2017. Para peserta kompetisi wajib mengikuti batasan modifikasi yang ditentukan yaitu, graphic design body dan interior design.

 

Kompetisi ini akan dinilai secara profesional oleh para juri yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), sebuah asosiasi pencinta modifikasi, serta produk-produk aftermarket di Indonesia, untuk memastikan bahwa karya terpilih menampilkan kreatifitas terbaik dan sesuai dengan tema kompetisi. Selain berkesempatan mewujudkan desain pada The All-New Chevrolet Spark, para pemenang juga mendapatkan hadiah berupa uang tunai jutaan rupiah dan sertifikat penghargaan. Hasil desain para pemenang pun akan ditampilkan di ajang pameran yang diadakan oleh Chevrolet Indonesia.

 

  (Tampak Foto )– Yaniadi Haksono Hartono, External Affairs and Communication Director GM Indonesia, Meilita Iskandar, Marketing Director GM Indonesia beserta dua perwakilan juri dari NMAA saat peluncuran program kompetisi desain Spark It Happen: From Sketch to Drive.   

 

Wed, 16 Aug 2017 @16:50


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+8+2

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved