MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Reuni Akbar SMA Negeri 3 Malang Sukses dan meninggalkan kesan Indah. Walikota Malang Anton : Alumni SMAN 3 Banyak yang Sukses dan Harumkan Kota Malang.

image

Kota Malang baru saja disemarakkan dengan acara Reuni Akbar SMA Negeri 3 Malang dalam rangkan menyambut Hari Jadi SMA Negeri 3 yang ke 65. Walikota Malang H. Moch. Anton mengapresiasi  Alumni SMAN 3 karena banyak  yang Sukses dan Harumkan Kota Malang.

Anton menyampaikan hal tersebut  saat menghadiri reuni akbar tahun 1961 – 2016 SMA Negeri 3 Malang,  di Jalan Sultan Agung No 7, Sabtu (19/8).

Karenanya, Anton sangat mengapresiasi adanya reuni akbar SMA Negeri 3 Kota Malang ini.Acara  diawali dengan gerak jalan sehat, acara reuni disusul dengan pagelaran seni budaya di sebuah panggung yang disediakan. Kehadiran Anton makin melengkapi nilai sakral acara reuni tersebut.

Walikota Anton  hadir didampingi Kepala SMANTI Asri Widiapsari, Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Ade Herawanto, Kepala Dinas Pendidikan, Zubaidah dan Kepala Dinas Kesehatan Asih Tri Rachmi.Seperti yang diketahui Asih juga merupakan Alumni SMA Negeri 3 yang merupakan salah satu Alumni yang berhasil dalam kariernya disamping beberapa Alumni yang pernah menduduki jabatan Menteri, KSAL, Kepala BASARNAS dan yang sukses berkarier sebagai Akademisi yang berhasil menyandang gelar Profesor disamping yang menjabat CEO diPerusahaan Swasta dan Anggota Legislatif baik dipusat maupun didaerah.Dibidang Rohani banyak juga alumni yang menjadi Rohaniawan dan ikut berkontribusi baik di Pemerintahan maupun Umat dan  Jemaat di lingkungannya.

Tampak hadir juga Mantan Menteri Kehutanan RI Bapak  Djamaludin Suryohadikusumo yang merupakan Alumni SMA Negeri 3 Malang yang walaupun sudah sepuh tetap hadir.

Ketum DPP IKA SMARI AGITMA Bagus Tjahya Kartika beserta Ketua Panitia Hari Resofianto bangga karena HUT Ke 65 SMANTI telah berlangsung lancar dan sukses dalam semua hal.Hal ini berkat dukungan seluruh alumni yang antusias mengikuti reuni. Ikatan antara alumni dengan SMANTI sangat kuat.Rasa kebersamaan dan kekeluargaan terlihat sangat kuat, dengan slogan Menghormati yang Tua dan slogan Menghormati yang Muda.

(Tampak Foto salah satu peserta Defile dan Karnaval Alumni SMA3 : Angkatan Tahun 1973 dengan MC dari adik-adik siswa SMA Negeri 3 malang)

Mon, 21 Aug 2017 @11:10


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Berita Terhangat Minggu Ini
Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved