MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Mandiri Tunas Finance hadir memberikan Solusi Untuk Mobil Impian di GIIAS 2017

image

Perusahaan raksasa BUMN seperti PT Bank Mandiri memiliki dua anak usahanya bernama Mandiri Tunas Finance (MTF) dan Mandiri Utama Finance (MUF) dalam bidang pembiayaan pada acara GIIAS 2017 yang akan diselenggarakan tanggal 10-20 Agustus 2017.

Sekedar informasi bahwa PT Bank Mandiri sudah menjadi official leasing partner GIIAS sejak menempati venue baru berkelas internasional sejak 2015 silam. Tapi kali ini perusahaan akan menawarkan promo menarik dalam booth MTF Hall 6 dan Hall 10, adapun bocorannya sebagai berikut :

  • Gratis voucher 2,5 juta selama GIIAS 2017
  • Bunga 2,5% selama GIIAS 2017
  • Undian bebas angsuran
  • Admin 1rp selama GIIAS 2017
  • Gratis e-Money dan Obu selama GIIAS 2017

Yup, itu dia bocoran promo menarik yang disuguhkan oleh Bank Mandiri kepada pengunjung GIIAS 2017 dalam rangka perhelatan akbar dalam dunia otomotif dan besar kemungkinan disana akan lahir kendaraan berkemampuan tinggi, namun ringan dikantong dengan melakukan transaksi Mandiri Tunai Finance.

GIIAS 2017 merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu bagi pecinta otomotif, pasalnya dalam acara tersebut berbagai kendaraan bermunculan dengan menawarkan perfoma tinggi dan sponsori oleh PT Bank Mandiri untuk masalah transaksi pembiayaan, serta PT Pertamina (Persero) selaku dari bahan bakar.

Masyarakat tanah air pasti ingin membeli mobil dengan harga murah, namun berkualitas. Oleh karena itu hadir Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan salah satu anak usaha dari PT Bank Mandiri untuk menjawab kebutuhan kita dengan beragam promo ditawarkan.

Kemudian, lokasi acaranya pun banyak sekali akses tempuh melalui KRL maupun Shuttle service lengkap yang memanjakan pengunjung.

Nah, itu dia hal informasi singkat mengenai segudang mobil baru penuhi GIIAS 2017 bersama Mandiri Finance. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat bagi kita yang sedang mencari mobil murah, namun mudah transaksinya.

Wed, 9 Aug 2017 @16:03


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved