MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Hadirilah acara launching Sensodyne Repair & Protect dengan perlindungan lebih kuat pada tanggal 28-30 Juli 2017 bertempat di Main Atrium Mal Gandaria City Jakarta Selatan.

image

Rasa tidak nyaman akibat gigi sensitif dapat mempengaruhi kehidupan harian Anda. Bagaimana tidak, rasa ngilu akibat gigi senstitif yang datang tiba-tiba bisa mengubah mood seseorang seketika dan kalau sudah begitu bisa mengganggu lancarnya aktivitas.

Coba bayangkan saat Anda sedang asyik-asyiknya presentasi ke klien tiba-tiba haus dan tak sengaja minum-minuman dingin yang disuguhkan, rasa ngilunya dijamin akan mengganggu konsentrasi dan menyebabkan gagal fokus. Kalau sudah begitu produktivitas kerja Anda bisa terganggu.

Bisa jadi Anda adalah 1 dari 3 orang yang menderita gigi sensitif berdasarkan survei yang dilakukan oleh perusahaan riset pasar independen, Ipsos. Tak hanya itu, dari sejumlah responden yang dilibatkan 52% dari mereka tidak menyadari bahwa gigi mereka sensitif dan tak pernah mengonsultasikannya ke dokter gigi.

Memang, gigi sensitif yang umumnya diderita orang berusia 20-50 tahun biasanya muncul dikarenakan karena kebiasaan menyikat gigi yang salah, baik dari cara menyikat maupun waktunya. Ada beberapa cara untuk menghindari gigi sensitif, antara lain:

- Menghindari sikat gigi dengan kasar
- Menggunakan sikat gigi berbulu lembut
- Menyikat gigi 2x sehari sesuai rekomendasi dokter gigi
- Menggunakan pasta gigi khusus untuk gigi sensitif

Memilih pasta gigi yang ampuh mengatasi gigi sensitif pun tak boleh sembarangan, hanya pilih pasta gigi yang mengandung Novamin (formula kalsium) seperti yang terkandung dalam pasta gigi Sensodyne Repair & Protect yang memberi perlindungan lebih kuat*.
Lubang yang sangat kecil pada gigi bisa menyebabkan gigi sensitif, sehingga diperlukan perlindungan lebih kuat pada lapisan gigi. Novamin bekerja dengan membentuk tulang mineral alami dari gigi untuk melindungi gigi sensitif 60% lebih kuat dibandingkan lapisan gigi normal.

Jadi, kalau sudah tahu pasta gigi khusus gigi sensitif yang tepat gigi sensitif bukan lagi alasan mengganggu aktivitas Anda.

Dapatkan konsultasi gigi dengan dokter gigi gratis di acara launching Sensodyne Repair & Protect dengan perlindungan lebih kuat pada tanggal 28-30 Juli 2017 bertempat di Main Atrium Mal Gandaria City. Anda juga dapat menikmati sensasi teknologi Virtual Reality terbaru, gratis konsultasi gigi dengan dokter gigi, Free Drink dan hadiah seru lainnya.

Fri, 28 Jul 2017 @19:40


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Berita Terhangat Minggu Ini
Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved