MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Bambang Reguna Bukit (Bams) Akan menciptakan Lagu khusus dipersembahkan untuk Mami, Desiree Sitompul.

image

Desiree Sitompul , Ibunda Bams eks vokalis grup musik Samson,  menjadi salah satu pegiat seni lukis. Saat ia menggelar pameran seni bertajuk "Desiree Art Journey" di Westin Hotel,lukisan Bams ikut ditampilkan baik dikanvas atau dialat musik.

"Yang mau kita tampilkan di sini adalah petualangan art, saya berjiwa seni dari kecil tapi enggak berkembang. Setelah anak-anak sudah cukup besar, saya tekuni lagi," kata perempuan yang akrab disapa Desi, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Senin, 15 Mei 2017.

Selain lukisan, Desi turut melakukan launching produk teh "Desiree Tea" serta buku berisi gambar lukisannya yang berkolaborasi dengan Tamara Geraldine. Bams angkat bicara terkait kiprah ibunya pada ranah seni tersebut.

"Dari dulu, kita mojok-mojokin mami buat bikin pameran karena buat kami, mami jiwa seninya tinggi, bisa semua. Anak-anaknya cuma dapat serpihan doang, saya cuma bisa nyanyi, adik saya gambar, kalau mami semuanya mulai dari nyanyi, bermusik, dansa pula, dan lain-lain," kata Bams.

Saat ditanya swararesi.com, Bams berjanji akan menciptakan lagu khusus untuk Mami yang telah memberinya karya spesial berupa Sepatu, baju, dan gitar dengan lukisan. Ini hanya dibuat mami untuk saya. Tidak ada orang lain yang punya ," ujar Bams.

Selain senang dan bangga dengan karya Mami, bams juga menyadari karya tersebut benar-benar indah.(Berita Foto Fredi)

Fri, 26 May 2017 @13:48


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved