MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Mediawatch : Bos MNC Group HT harus segera klarifikasi statement Antasari Azhar tentang dugaan peran sebagai "suruhan" cikeas untuk bebaskan AP besan SBY dari kasus hukum, agar berita tidak bergulir liar dan memberi kesempatan Hoaker.

image

Usai Melapor ke Bareskrim ( 14/2/17) , Antasari Azhar (AA) dalam konferensi Pers menyatakan bahwa malam hari Bos Media HT mendatanginya untuk membawa pesan dari Cikeas agar AA tidak menahan AP besan SBY dari kasus hukum yang sedang dihadapinya. Berita ini dengan cepat menjadi viral, hanya saja Bos MNC Group HT sampai saat ini belum memberikan klarifikasi secara langsung atas kejadian tersebut.

 Untuk itu Koordinator Mediawatch Swararesi F.L.Tobing,  menyarankan agar Bos MNC Group HT harus segera klarifikasi statement Antasari Azhar tentang dugaan peran sebagai "suruhan" cikeas untuk bebaskan AP besan SBY dari kasus hukum, agar berita tidak bergulir liar dan memberi kesempatan Hoaker.

HT sebagai salah satu Pimred Media Nasional dan anggota Dewan Pers harus segera melakukan klarifikasi agar kredibilitas HT tidak menjadi pertanyaan masyarakat luas.

Berita Foto Istimewa.

Tue, 14 Feb 2017 @16:17


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved