MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Kepala BNN : Hadapi dan Tumpas Gangster Narkoba, Aparat BNN akan dilengkapi senjata buru sergap canggih non standar TNI buatan luar negeri.

image

Pemerintahan Joko Widodo tidak ragu untuk menyatakan perang besar terhadap segala bentuk  kejahatan Narkoba antara lain mulai 2017 mempersenjatai BNN dengan senjata canggih .Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso menjelaskan dalam acara  Press Release Akhir Tahun 2016 dengan awak media di Kantor BNN hari ini (22/12/16)

Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika merupakan kejahatan luarbiasa (extraordinary crime) yang mengancam dunia dan bisa digunakan sebagai salah satu senjata dalam proxiwar untuk melumpuhkan kekuatan bangsa.Oleh karena itu, kejahatan ini harus diberantas dan ditangani secara konprehensif.

Sebagai Negara yang menjadi salah satu sasaran terbesar dalam peredaran narkotika yang dikendalikanoleh jaringan nasional dan Internasional, Indonesia telah mengambil langkah tegasdalam menghadapi bentuk perang modern ini.

Tindakan tegas ini mendorong BNN , sebagai Lembaga Negara yang bertugas melaksanakan pemerintahan di bidang Pencegahan dabn Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika (P4GN).

Salah satu bentuk keseriusan Pemerintah  Pemerintahan Jokowi tidak ragu untuk menyatakan perang besar terhadap segala bentuk  kejahatan Narkoba antara lain  mulai 2017 mempersenjatai BNN dengan senjata canggih  termasuk baju (bukan rompi) anti peluru.

 

Berita Foto Fredi

Thu, 22 Dec 2016 @16:46


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved