Era Ventura Group Indonesia perkenalkan Mutouch di Indonesia

image

Era Venture Group melalui PT Era Ventura Indonesia mengadakan media gathering guna mempromosikan salah satu Brand andalan dengan pertumbuhan penjualan terbesar saat ini, yaitu Mutouch pada Kamis (15/13/16) di Hotel Atlet Century Senayan.

Era Ventura telah lebih dahulu mengembangkan usahanya di produksi dan distribusi pada berbagai negara, seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Hongkong, China, Australia, Myanmar, Vietnam, Thailand dan Filipina. Sungapura adalah yang menjadi kantor pusat yang menaungi Regional Marketing dan Distribusi serta Pusat R&D yang bekerjasama dengan team R&D di Perancis yang saat ini didukung dengan pusat produksi yang terletak di Malaysia dan Vietnam.

Operation General Manager dari PT Era Ventura Indonesia, Roy Tunggal  menjelaskan Mutouch sendiri saat ini telah mencapai Retail Value sebesar Rp 40 Miliar per tahun, yang artinya sekitar 4% dari Market Share dalam kategori sabun cair dan dengan rata-rata pertumbuhan kategori sabun cair pertahun sebesar 13%, Mutouch menyasar tingkat pertumbuhan diatas dari pertumbuhan pangsa pasar tiap tahunnya.

Dan saat ini kami fokus pada promosi dan produksi saja. Untuk mempromosikannya kami telah melalui jaringan Online (JD.id), sosial media dan multimedia, tambah Roy.

Mutouch sebagai Merk produk perawatan tubuh, pertama kali diperkenalkan pada publik pada tahun 2008, diawali dengan produk ”Shower Cream” dengan memposisikan diri pada segmen pasar kelas menengah ke atas. Mengusung kemasan yang bisa dibilang berani tampil beda, Ujar Roy kembali.

Dengan mengusung berbagai nilai tambah, antara lain sabun cair dengan bahan alami yang memilki kandungan Goat's milk, moisturizer, ph balance serta kadar Paraben 0% adalah berbagai hal yang nyatanya mampu menjawab berbagai kebutuhan dari pasar pengguna Sabun Cair berkualitas yang juga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya saat ini, dimana konsumen sudah sangat selektif dalam memilih serta menggunakan berbagai produk perawatan tubuh yang ada dipasaran.

Perfume yang digunakan tidak tanggung-tanggung merupakan produk berkualitas besutan dari team R&D di Eropa dan France Perfumery dari Perancis, sehingga wangi yang melekat sangat mewah dan tentunya pas sekali dengan selera keluarga terlebih khususnya bagi wanita Indonesia.

Mesklpun sudah had!r cukup lama pada pasar Indonesia, secara khusus Brand Mutouch belum benar benar menegaskan kehadlrannya pada public maupun media, oleh sebab itu diharapkan dengan adanya Event Launching ini, maka kehadiran Brand Mutouch di Indonesia secara resmi telah dikukuhkan. Tentunya dengan harapan akan semakln menambah kepercayaan diri konsumen Mutouch pada khususnya, yang akan berimbas pada pertumbuhan distribusi maupun peningkatan penjualan Brand Mutouch kedepannya.

Berbagal portofolio yang saat ini dipegang dan didistribusikan oleh PT. Era Ventura lndonesua antara lain Merk Mutouch, Bath Mocktail, Palmieros, DoraMaar, dan Kustie. Pada tahun 2017 nanti, Era Ventura Indonesia akan meluncurkan berbagai produk baru dan berbagai kategori baru masih dalam bidang Personal Care seperti produk perawatan rambut (Hair Care shampoo and Hair Tonic) dan perawatan wajah (Face Mask) serta beberapa varian baru dari pengembangan Brand Mutouch maupun berbagai Brand lainnya yang sudah ada.

 

Berita foto Hartono

Sat, 17 Dec 2016 @10:38


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 4+6+3

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved