BPJSM Watch : Sponsorship BPJS Kesehatan event Expo & Seminar HR, sebaiknya beri tempat "freepass" kepada perwakilan Pekerja/Buruh dan Anggota pembayar Iuran Mandiri BPJS.

image

BPJS Kesehatan kembali menjadi sponsor utama disalah satu event seminar expo HR di Jakarta. Tiket yang dijual panitia sekitar 4 Jutaan tentu ini memberatkan kalangan pekerja atau pembayar iuran BPJS Kesehatan yang berminat mengikuti Expo Akbar tersebut. Karena BPJS Kesehatan bukan perusahaan profit motiv, sudah sewajarnya ada  pemberian tiket freepass untuk perwakilan mereka diacara tersebut.

Koordinator BPJSM Watch F.L.Tobing (perwakilan para pembayar Iuran BPJS Mandiri dan mantan Tenaga Ahli Anggota DPR RI Komisi IX), menghimbau Sponsorship BPJS Kesehatan event Expo & Seminar  HR diawal Desember 2016 di JCC Jakarta  tersebut , sebaiknya beri tempat "freepass" kepada perwakilan Pekerja dan Anggota pembayar Iuran Mandiri BPJS.

Pihak BPJS Kesehatan saat dikonfirmasi belum memberikan tanggapan atas himbauan ini.

Himbauan ini akan disampaikan  ke Ketua Komisi IX DPR RI Dede Yusuf , Menteri Tenagakerja Hanif Dhakiri dan Dewan Pembina BPJS Ketenagakerjaan & Kesehatan agar BPJS sebagai perusahaan non profit bila mensponsori even yang ber "aroma" bisnis sebaiknya memperhatikan pola kerjasamanya yang memberikan benefit kepada pembayar iuran BPJS.

Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan sudah melakukan efisiensi biaya Humas secara drastis termasuk kegiatan sponsorsif di kegiatan event bisnis (profit motif) seperti yang pernah disampaikan salah satu Anggota Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan.

HR EXPO 2016 : The 11th Human Resource Conference & Exhibition – JCC, 7 – 8 Des 2016 adalah ajang pertemuan puncak bagi para Praktisi HR Indonesia yang diselenggarakan setiap tahun sekali pada bulan Desember. Event ini diharapkan mampu menjadi pusat pengembangan pengetahuan Manajemen SDM di Indonesia , sehingga memiliki kontribusi yang positif bagi perkembangan praktik manajemen SDM di Indonesia .

Kegiatan yang digelar pada HR Expo ini meliputi Seminar tentang isu-isu aktual seputar Sumber Daya Manusia dan Pameran untuk Jasa maupun barang yang berkaitan dalam industri SDM seperti; Konsultan SDM, Provider Training, Pendidikan SDM dan Penerbitan Buku SDM, dan sebagainya.

HR Expo 2016 ini adalah event tahunan yang ke 11 (sejak tahun 2006) yang akan diselenggarakan di JCC (Jakarta Convention Center) Senayan, Jakarta dengan menampilkan 28 pembicara (4 Pleno & 24 Track) yang berkompeten di bidang Manajemen SDM, baik dari Praktisi maupun Konsultan SDM. Seperti yang dikutip dari www.haievent.com

Harga tiket yang dijual penyelenggara untuk setiap peserta HR Expo & Seminar 2016 dibanderol Rp. 4.200.000,- perpeserta.

Fasilitas meliputi :

  • Mengikuti seminar 2 hari
  • Lunch & Coffee break,
  • Sertifikat
  • Seminar Kit (Modul/Handout, Tas dan T-Shirt)
  • Mengikuti Lucky Draw dll.

Mon, 5 Dec 2016 @09:11


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 5+2+1

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved