MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

DUBES WENING KEMBALI BUKA PAMERAN MENGENAI INDONESIA DI HONGARIA.

image

Yvette Bardos, Ur Eleonora dan Laszlo Balogh mengakui bahwa mereka mencintai Indonesia dan wujud cinta mereka diabadikan dalam karya seni yang dipamerkan di Ifjúsági Ház, kota Debrecen pada hari Jum'at (2/12).


"Banyak sekali orang Hongaria, yang pergi ke Indonesia lalu jatuh cinta dengan Indonesia" sebut Duta Besar RI, Wening Esthyprobo sesaat sebelum membuka pameran "dan ini merupakan pameran ke-5 yang saya buka di Hongaria" ini bukti nyata bahwa Indonesia mempunyai tempat di hati masyarakat Hongaria dan potensi ini yg harus kita manfaatkan untuk menarik minat masyarakat umum di Hongaria kepada Indonesia".


Khusus mengenai artis Ur Eleonóra yang memamerkan lukisan batiknya, wanita ini memiliki Gallery Batik eksklusif di kota Szentendre (sekitar 22 km dari Budapest).  Szentendre merupakan sebuah kota seni yang mungil dan menjadi salah satu ikon pariwisata di Hongaria.  Dengan adanya galeri tersebut, secara tidak langsung mendukung promosi Indonesia tidak hanya bagi warga Hongaria, namun juga bagi wisatawan manca negara.


Pameran "Art Kalamakara" kali ini banyak menceritakan mengenai kehidupan masyarakat Jawa Tengah (Yogyakarta) yang dipamerkan melalui lukisan dan lukisan batik.

Selain itu, dalam pameran yang juga dihadiri oleh Wakil Walikota kota Debrecen Bapak Mr. Komolay Szabolcs, KBRI Budapest juga memperkenalkan Tarian Merak dan Tarian Joget yang dibawakan oleh salah satu artis.


"Art Kalamakara" sendiri akan dipamerkan di Youth Center Ifjúsági Ház, hingga 31 Desember 2016

Mon, 5 Dec 2016 @07:42


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved