MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Universitas Esa Unggul Lakukan Kejasama Dengan Gold's Gym Indonesia melalui penandatanganan MOU dan Seminar Nasional Gold's Gym.

image

Universitas Esa Unggul Lakukan Kejasama Dengan Gold’s Gym Indonesia melalui penandatanganan MOU dan Seminar Nasional Gold,s Gym.

Seminar Gizi Olahraga dengan mengusung tema "peranan gizi, fisioterapi dan kebugaran menuju indonesia sehat bugar dan berprestasi", yang dihadiri oleh Direktur Gold's Gym Indonesia, Deputi 3 Kemenpora dan Ketua Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Gizi Indonesia.

“Kami memberikan wadah kepada mahasiswa tingkat akhir dari fakultas gizi olahraga untuk bisa berkarir atau magang di Gold’s Gym untuk urusan yang berhubungan dengan pemberian nasehat gizi kepada para members” kata Windy Pratiwi selaku Vice President of Gold’s Gym kepada media, di Ballroom Kemala Universitas Esa Unggul, Jakarta Barat, Selasa 22/11/2016.

Universitas Esa Unggul satu-satunya Universitas  yang mempunyai fakultas gizi olahraga, bahkan sering di minta oleh Kemenpora untuk membantu memberikan makanan bergizi yang sesuai di butuhkan oleh para atelit sesuai bidang olahraganya.
“Lulusan Universitas Esa Unggul ini bisa diaplikasikan ke olahraga, karena kita mempunyai kompetensi tambahan tata laksana yang bisa diaplikasikan ke olahraga, jadi kita menambah kurikulum 3-4 mata kuliah terkait olahraga untuk memperkuat gizinya, sehingga bisa disesuaikan  berapa kadar gizi untuk satu cabang olahraga” kata Mury Kuswari Ketua Program Study Ilmu Gizi Universitas Esa Unggul.

  MOU Universitas Esa Unggul dengan Gold’s Gym akan  mempunyai Lab yang besar untuk mahasiswa melakukan penelitian.

Ditambahkan oleh Windy Pratiwi dari Gold's Gym, bahwa untuk mahasiswa sedang dikalkulasikan "special rate" agar tidak memberatkan beban biaya para mahasiswa yang akan menjadi member Gold's Gym.

Berita Foto Fredi.

Thu, 24 Nov 2016 @21:33


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved