MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Ketua DPR RI dikalahkan di sidang sengketa KIP, akan diadukan ke MKD karena mangkir 3 kali sidang, padahal untuk ikuti demo 411 DPR hadirkan 2 pimpinan sehari penuh !!!.

image

Majelis Komisioner sidang Sengketa Informasi KIP Tgl. 22/11/16) diruang sidang Kantor Komisi Informasi Pusat (KIP),  memutuskan, mengabulkan permohonan Pemohon Ferdinand .L.Tobing  (ASN Watch) agar Surat "rahasia" Ketua DPR ke Presiden RI yang rekomendasikan pengangkatan PJT (Pejabat Tinggi-eselon 1) di DPR secara tertutup diduga bertentangan dgn UU ASN, dibuka untuk diketahui publik. 

Termohon dari DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) Republik Indonesia yang dinilai telah melakukan seleksi secara tertutup terhadap pemilihan Kepala Badan Keahlian DPR RI disengketakan ke Komisi Informasi Pusat (KIP)< namun selama tiga kali persidangan Termohon (Ketua DPR atau yang diwakilkan)  maupun Kuasa Termohon belum sekalipun hadir tanpa alasan alias mangkir.(lihat berita swararesi.com tgl. 10/11/16.

Oleh Sebab itu Ketua DPR RI akan diadukan oleh ASN Watch ke MKD karena mangkir 3 kali sidang, padahal untuk ikuti demo 411 DPR  hadirkan 2 pimpinan sehari penuh ikut unjuk rasa ke Istana Presiden.Dalam Tatatertib dan Kode Etik Anggota DPR harus melayani masyarakat secara adil.

Berita Foto Hartono

Wed, 23 Nov 2016 @13:04


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Berita Terhangat Minggu Ini
Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved