MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Sidang Pra Peradilan PT Mobile 8 ditunda karena Kejagung selaku termohon tidak hadir.

image

Gugatan pra peradilan terhadap Kejaksaan Agung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin  Tgl.14/11/2016 ditunda sampai minggu depan (21/11/16).Pantauan swararesi.com sebelum ditunda, sidang sempat diundur sampai jam 14.00 tapi karena wakil dari Kejaksaan Agung (termohon)  tidak hadir maka sidang diputuskan ditunda. Termohon (Kejagung) dipastikan tidak hadir untuk mengikuti persidangan yang akan dipimpin oleh Ketua Majelis Hakim, Irwan.

Pasdahal kuasa Hukum Mobile88 Hotman Paris dengan timnya sudah hadir sejak pukul 11.00 WIB di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Untuk diketahui, dalam keterangan tertulis kemedia, kuasa hukum PT Mobile 8 Telecom Hotman Paris Hutapea menyatakan dua tersangka dalam kasus pajak akan melakukan gugatan pra peradilan terhadap Kejaksaan Agung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Sidang pertama akan dilakukan pada tanggal 14 November 2016 jam 10.00 WIB," kata dia dalam keterangan tertulis.

Kasus ini merupakan tes pertama pelaksanaan Undang-undang Tax Amnesty. Alasannya, salah satu pihak dalam transaksi voucher telah mengajukan pengampunan pajak dan membayar uang tebusan ke kas negara.

"Apakah benar dipenuhi janji bahwa pemohon tax amnesty tidak akan diperiksa dan tidak disidik seperti diatur dalam Undang-undang Tax Amneesty dan seperti yang dijanjikan oleh Bapak Joko Widodo dan Bapak Jaksa Agung?" ujar dia.

Berita Foto Fredi.

Mon, 14 Nov 2016 @18:02


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved