MEDIAWATCH DIRGANTARA HUMAN CAPITAL-ASN Watch

Terungkap! Saat Unjukrasa Damai 411 berlangsung, "Generasi Digital Lyfestyle Mania" tetap membanjir ke BRI Indocomtech di JCC Senayan Jakarta.

image

BRI Indocomtech 2016 berlangsung kian semarak pengunjung semakin membanjiri area pameran TIK terbesar di Indonesia ini, bahkan ketika demonstrasi yang berlangsung hari jumat 4/11/16 di Jakarta, pengunjungi tetap memenuhi booth-booth peserta hingga sejak dibuka pengunjung mencapai 81.147 orang.

Area online games  pun tidak kalah ramai.Dari sejak pameran dibuka hingga menjelang malam, tampak peserta mengular untuk mencoba games-games baru yang telah disediakan.

Tema "Gadget is Everywherre" juga tercermin dari area pameran hall B yang menyajikan berbagai produk yang mendukung kelengkapan yang mendukung gadget seperti aksesiories, kabel data, powerbank dan sebagainya.Area ini juga diisi oleh eksebitor dari berbagai negara yang mencari distributor di Indonesia untuk memasarkan produk-produk mereka.

BRI Indocomtech 2016 juga menghadirkan berbagai program menarik lainnya seperti program lelang BRI yang memperebutkan 1 kamera Fujifilm XA-2, 1 Samsung Galaxy S7 Edge dan 1 iPhone 6S.Pengunjung dapat mengikuti lelang gadget spektakuler hanya dengan melakukan transaksi minimal Rp.30.000,- untuk mendapatkan 1 tiket lelang. Tidak ketinggalan BRIpun menawarkan kesempatan terbang gratis bagi nasabahnya melalui poromo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI.

Berita Foto Fredi/Hartono

Mon, 7 Nov 2016 @22:00


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved