Mendag Membuka Munas Asperindo III Di Bogor

image

"Munas III/2016 Asparindo dilaksanakan dalam rangka penyempurnaan program kerja organisasi untuk mengantisipasi perubahan dan dinamika persaingan usaha pasar rakyat," kata Ketua Umum Asparindo, Y Joko Setiyanto.

Ia mengatakan, hasil Munas Asparindo diharapkan menjadi rekomendasi bagi pemerintah dalam membenahi dan menjaga eksistensi serta kemajuan pasar rakyat.

"Melalui Munas ini, kita secara bersama-sama membahas hal-hal penting bagi tonggak perkembangan pasar rakyat yang lebih baik," katanya.

Munas III Asparindo, lanjut Joko, diawali dengan kegiatan Pra Munas yang dilaksanakan di daerah-daerah di antaranya wilayah Jawa Tengah dan DIY, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Jawa Timur, Bali, dan Kalimantan Timur.

Dalam munas tersebut, Asparindo juga memperkenalkan Pasar Grosir Asparindo (PGA), Asparindo Institute, Asparindo Umroh, dan Koperasi Pasar Indonesia (Kopasindo).

"Semoga Munas ke III ini dapat melahirkan keputusan dan program kerja yang dapat dilaksanakaan ole pengurus dan seluruh anggota Asparindo untuk kemajuan pasar rakyat pada khususnya dan kemajuan ekonomi di daerah serta nasional pada umumnya," kata Joko.

Thu, 3 Nov 2016 @16:40


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Kode Rahasia
Masukkan hasil penjumlahan dari 6+5+9

Copyright © 2018 swararesi.com · All Rights Reserved